Selasa, 10 Februari 2015

Jakarta kebanjiran , kompor meledok........ "salah PLN !"


Selasa, 10 Februari 2015 , 11:32:00

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama jangan sombong dalam menyikapi persoalan banjir Jakarta, apalagi sampai menyalahkan PLN dan daerah-daerah di sekitar DKI.
"Gubernur DKI jangan terlalu sombong, humble saja. Jangan menyalahkan PLN dan sebagainya, itu kampungan. Lebih rendah hati saja kalau belum mampu. Siapa yang mampu kalau Tuhan kasih hujan sebulan, ya banjir Jakarta ini," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (10/2).
Ini disampaikan Fadli menanggapi tantangan Gubernur yang akrab disapa Ahok, menantang siapa saja orang pintar yang bisa mengatasi banjir bisa mendaftarkan diri jadi calon Gubernur DKI 2017.
Selain itu, Ahok juga menyalahkan PLN yang mematikan listrik sehingga waduk-waduk di Jakarta sulit bekerja mengendalikan air. Bahkan, soal ini Ahok melaporkan PLN ke Presiden Joko Widodo.
"Ini tidak bisa disalahkan Bogor, Tangerang. Jakarta sendiri fungsinya sudah semakin rendah serapannya. Coba Gubernur DKI, beri ruang penyerapan itu. Jangan salahkan daerah lain," tandasnya.(fat/jpnn)

Tidak ada komentar: