Senin, 16 November 2015

Prabowo Subianto ngonthel bareng Arek Suroboyo rayakan Hari Pahlawan

Minggu, 15 Nopember 2015 14:34 WIB (23 jam yang lalu)Editor:
Prabowo Subianto ngonthel bareng Arek Suroboyo rayakan Hari Pahlawan - Sekaligus peresmian kantor DPD Gerindra Jatim - Prabowo Subianto (melambaikan tangan) menyapa peserta bersepeda tadi pagi(Foto: Sarifa)Prabowo Subianto (melambaikan tangan) menyapa peserta bersepeda tadi pagi


LENSAINDONESIA.COM: Masih dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ingin menebar semangat para pahlawan yang telah berjuang memperebutkan kemerdekaan NKRI di masa lalu. Peringatan dilakukan dengan mengajak warga Jawa Timur bersepeda santai yang dibanjiri oleh ribuan hadiah dengan hadiah utama sebuah mobil Honda Brio.
Acara yang bertema Ngonthel Bareng Prabowo ini digelar pada Minggu (15/11/2015) pagi dengan start mulai dari Jalan Gayungsari (Kantor baru DPD Partai Gerindra Jatim) melewati Bunderan Waru, Ahmad Yani, Wonokromo, Jalan Diponegoro, Kutai, Adityawarman, Mayjend Sungkono, Villa Bukit Mas, Gunungsari, Jambangan, Kebonsari dan finish di frontage Ahmad Yani Surabaya (depan Carrefour).
Disana telah disiapkan panggung megah untuk mengumumkan kupon undian bagi ribuan peserta serta menampilkan Orkes Dangdut lengkap dengan sejumlah penyanyi untuk menghibur lelah peserta Ngonthel Bareng Prabowo. Sementara total kupon yang dibagikan oleh panitia totalnya lebih dari 14 ribu kupon.
Dalam pidatonya sebelum berangkat tadi, Prabowo sempat memberikan semangat padda para peserta untuk tetap bangga dengan Sejarah Kota Pahlawan.
“Kebanggaan bagi saya untuk bisa hadir di Surabaya, di Kota Pahlawan yang kita cintai ini. Surabaya adalah satu-satunya kota Pahlawan di Republik Indonesia. Surabaya pernah mencatat sejarah yang luar biasa. Rakyat Surabaya pernah membuktikan, membela kemerdekaan Republik Indonesia sampai titik darah penghabisan. Jangan-janganlah saudara lupa sejarahmu, banggalah dengan sejarah kita,” kata Prabowo dalam pidatonya.
Selanjutnya, Prabowo Subianto juga menyempatkan diri Ngonthel Bareng para peserta namun tak sampai finish. Meski demikian, acara yang digelar oleh DPD Partai Gerindra Jatim dihadiri oleh kader Gerindra lainnya mulai dari DPP hingga seluruh DPC se-Jatim.@sarifa