Senin, 29 Februari 2016

MISTERI DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI

 


KINI SUDAH ADA THE KING OF THE KINGS VERSI INDONESIA



3 Votes
IMG_101589392371671
ADVERTISEMENT
JIKA BENAR PENOBATAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI SEBAGAI THE KING OF KINGS VERSI INDONESIA DALAM KONTEKS HARTA AMANAH SOEKARNO (HAS) DAN HARTA AMANAH DINASTI (HAD) MAKA BAGAIMANA NASIB HM ANTONIO SANTIAGO MARTHIN (KING ASM CODE) DALAM VERSI THE COMMITTEE 300 YANG MENDAPAT SUPPORT DARI IMF DAN BANK DUNIA? AKANKAH TERJADI PERUBAHAN TOTAL DALAM TATANAN KEUANGAN GLOBAL? NAMPAKNYA MASIH PERLU KEJIAN LEBIH LANJUT.****
Dikabarkan pada tanggal 11 Januari 2016 lalu sejumlah raja Nusantara berkumpul di padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo. Pria muda yang dibesarkan dalam lingkungan budaya Madura itu dinobatkan menjadi Raja Nusantara bergelar Sri Raja Prabu Nagara. Ketua panitianya pun tak tanggung-tanggung, Prof. Dr. Marwah Daud Ibrahim sang tokoh ICMI (Ikatan Cendekiawn Muslim Indonesia).
Menurut media lokal setempat para raja dan sultan yang hadir dalam jumenengan ini antara lain  Ketua Asosiasi Kerajaan dan Kraton Indonesia (AKKI) Sri Lalu Gede Pharmanegara Parman, Raja Ben Rafizon dari Skalabrak Puspanegara Lampung, Raja Langgoi Irwan Estikaka, Kesultanan Aceh Darussalam Sultan Tengku Suriansyah, Sultan Bulungan Dato Habib, Raja Kulisusu Sulawesi Tengah, Raja Andi Firdaus Sindreng Sulawesi Selatan, Raja Maros Andi Bato Anwar Sulawesi Selatan, Raja Gafar Ismail Kartanegara dari Slaparan Lombok, Raja Keagungan Segayu di Puncak Nur Lampung, Raja Batudengdeng Jalaluddin Arzaki, dan Resi Agung Nusantara Koni Herbayo, serta dari Kesultanan Demak Bintoro Sultan Surya Alam.
IMG-20151219-WA0006
Komunitas Harta Amanah Soekaeno (HAS) dan Harta Amanah Dinasti (HAD) beraliran ketauhidan yang populer dengan zikir nariyah ini, berkeinginan mensejajarkan peran Kerajaan Nusantara sejajar dengan Kerajaan Inggris ( The Kingdom) yang dulu dalam kesejarahannya memang begitu (lihat foto di atas yang penulis dapatkan dari Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi).
Hanya saja siapakah sebenarnya Dimas Kanjeng Taat Pribadi? Belum banyak yang terungkap selain dari keberhasilannya membangun padepokannya di Probolinggo dengan kemampuannya menarik uang tunai dari berbagai mata uang dunia melalui kedua tangannya saat santrinya berzikir. Sebab jika melihat lingkungan di Probolinggo, Dimas Kanjeng dipastikan keturunan atau berdarah Madura, sebab di daerah itu mayoritas penduduknya berasal dari daerah Madura, bahkan pelajaran bahasa daerah di Sekolah Dasar wilayah itu adalah bahasa Madura.
Tetapi bisa jadi benar bahwa Madura memang tempat mendaratnya pertama kali kelompok pencari (Knight Templar) harta Nabi Sulaiman As (King Solomon) juga di Madura. Bahkan analisa Prof. Arysio Santos (ahli nuklir) dari Brazil yang mengatakan bahwa kota Atlantis yang hilang itu diduganya berada di perairan Madura. Semoga saja.
Versi itu memposisikan peta kolateral dunia menjadikan posisi Kerajaan Nusantara sederajat dengan posisi Kerajaan Inggris The Kingdom. Perkiraan penulis akan terjadi benturan pertaruhan kepentingan dalam perebutan skenario mana yang benar dan mana yang salah dalam menata dan mengelola aset HAS dan HAD yang selama ini menjadi misteri terbesar dalam peradaban kemanusiaan.
Dulu, M1 (Monetary One) memang dilahirkan dari apa yang disebut “The Illuminated Breeding Program” sebagai upaya para raja dunia untuk melahirkan bibit unggul yang mana semua darah keturunan masing-masing raja kerajaan besar dunia ketika itu berada dalam tubuh dan merasakan kehadiran “the one”sehingga seluruh aset mereka berhasil ditata melalui tangan the one yang kemudian disebut M1. Tetapi setelah beliau wafat, the one kemudian hanyalah menjadi sebuah rekayasa.
Amerika Serikat dengan The Committee 300 pun melakuan beberapa versi sekedar untuk mensahkan sistem keuangan global dari dulu hingga kini. Tetapi upaya demi upaya, skenario demi skenario hingga kini tak jua menjadi solusi yang tepat. Ekonomi dunia tetap saja rentan. Padahal, menurut penulis, mestinya diskusi imjaniner tahun 2005 antara Soekarno dan Schroder di Belanda menjadi titik temu pemecahan. Sayang saat itu Soekarno marah besar, karena menganggap Schroder ingkar janji.
Keberhasilan kawin silang antar raja ini telah melahirkan Plan of The Expert pada tahun 1928 saat Paku Buwono X (PB X) mengundang 128 raja di Solo setelah ia berhasil melakukan recall asset tahun 1920. Paket tugas ini diserahkan kepada Soekarno yang saat itu berusia 27 tahun. Soekarno dianggap M1 saat itu, karena beliau adalah puncak hasil kawin silang para raja Nusantara dan Dunia. Literatur Yahudi pun mencatatkan Proklamator Republik Indonesia ini adalah anak biologis PB X. Wallahuallam.

IMG-20160112-WA0006
Bagaimana dengan Dimas Kanjeng Taat Pribadi? Masih menurut versi Padepokan Dimas Kangjeng Taat Pribadi, pengukuhkan penarik uang terhebat di dunia melalui kedua tangannya itu akan menjadi The King of The Kings. Alasan yang paling utama adalah, Taat Pribadi menguasai dunia nyata dan dunia gaib.
Sekitar Desember lalu, menurut informasi dari mereka, di Padepokan ini telah diadakan pemilihan secara demokratis siapa yang layak jadi The King of The Kings itu. Dari 500 peserta yang hadir menunjuk empat kandidat, salah satunya Syekh Habib Yusuf dari Yaman. Ada 128 orang apa yang mereka sebut “wali” memilih Dimas Kanjeng Taat Pribadi sebagai Presiden Mercusuar Dunia. Dan 122 peserta menolak, lainnya abstain.
Dimas Kanjeng Taat Pribadi memang sudah sempat diundang ke Istana Negara oleh Presiden Jokowi perihal kepandaiannya menarik uang melalui kedua tangannya apabila ditarik ke belakang saat dia duduk di kursi mahkotanya.
Triliunan rupiah sudah ditarik melalui ilmunya itu. Bahkan para santrinya ada yang sudah menabungkan uangnya di bank hingga Rp 7 triliun. “Kakak kandung saya sudah mendepositokan uangnya sekitar Rp 1 triliun”, jelas seorang santri kepada penulis belum lama ini.
Semula banyak pihak beranggapan bahwa uang yang berhasil ditarik  Dimas Kanjeng Taat Pribadi itu berasal dari uang milik orang lain. Tetapi komunitas HAS dan HAD ini menjawab, bahwa uang yang ditarik itu berasal dari gudang nenek moyang bangsa Indonesia, bukan dari milik siapapun.
Berdasarkan kajian dan penelitian tim gabungan Bank Indonesia, PPATK, OJK, Mabes Polri, dan Kejaksaan Agung selama dua bulan, menyatakan bahwa uang hasil tarikan Dimas Kanjeng tidak memiliki unsur pidana. Pernyataan itu konon kabarnya sudah dimuat dalam Keppres yang ditandatangani Jokowi tanggal 05 Oktober 2015 lalu.
Uang yang berhasil ditarik Pedepokan ini tidak hanya rupiah, tetapi banyak juga mata uang dunia lainnya seperti USD, Euro, Ringgit, dan sebagainya sesuai dengan sebutan atau ucapkan yang dilontarkan sebelum kedua tangannya kebelakang.
video cara kerja Kanjeng Dimas menarik uang
Kecanggihan Dimas Kanjeng ini didukung banyak pihak baik secara lahir maupum bathin. Katanya sebanyak 117 pemilik dan penjaga gudang HAS dan HAD yang pernah mengadakan pertemuan di padepokan jauh hari sebelumnya. Bahkan diberitakan, hadir secara gaib di depan para santrinya seperti Sultan Banten, Nyimas Ratu Nilam Sari, Syekh Abu Yasid, dan sebagainya.
Apapun lah fenomena alam ini,  bagi penulis hanya melihat tujuannya. Mereka sebagai komunitas HAS dan HAD berbasis ketauhidan, berkeinginan untuk memakmurkan dan mensejahterakan umat manusia dan bangsa Indonesia khususnya.
Semoga…*****
Pria kelahiran desa wangkal pada tanggal 28 April 1970 dari seorang ayah bapak musta’in mantan kapolsek gading. Sejak kecil taat pribadi selalu menjadi perhatian teman-temannya selain wajahnya yang ganteng dia selalu membuat heboh tetangganya,teman-temmanya mulai dari pengumpulan KTP untuk bantuan KUT yang bermasalah, menjadi kordinator Amalillah yang juga banyak memakan korban dan buka jaringan sendiri dengan UANG AMANAH DARI BELIAU (Beliau adalah sebuatan untuk abah ilyas guru taat pribadi) 
mulai dari tahun 2000 berguru dan menjadi mantra abah ilyas untuk mencari nasabah dengan janji melipat gandakan dana yang disetor, 5 juta akan kembali 50 juta. Taat pribadi tidak sendirian berguru kepada abah ilyas, tapi teman-teman yang lain keluar dari abah ilyas kanena abah ilyas sudah berbohong dengan janji-janjinya. Dengan kesetiaanya taat pribadi dengan abah ilyas di beri gelar Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Karna teman-temannya taat pribadi yang berontak kepada abah ilyas sampai mengancam nyawa abah ilyas, ahirnya abah ilyas bersumpah akan menurunkan ilmunya kepada taat pribadi dan taat pribadi akan mewarisi semua ilmunya yang abah ilyas miliki. Abah ilyas meramalkan taat pribadi akan jadi orang yang terkenal. Dengan wajah yang menyakinkan bicaranya yang enak taat pribadi bisa mengajak teman-temannya dengan dibentuk TIM 9. Dari TIM 9 ini terus berkembang. Pertemuan dan pragaan proses mengambilan uang dari alam ghaib dan sumpah kesetiaan oleh abah ilyas di hotel sri kandi kraksaan membuat anak buahnya taat pribadi tambah mantap. Untuk menyakinkan public dan media taat pribadi membuat acara santunan di lapangan wangkal pada tanggal 28 mei 2008. Dalam pengakuan taan pribadi ketika ditanya usahanya, Taat Pribadi mengaku hanya bertani biasa. "Uang itu bukan milik saya. Uang itu amanah dari guru saya," kata lelaki bertubuh tambun itu.

Namun, Taat Pribadi tak bersedia menyebutkan siapa gurunya itu. Ia hanya menceritakan sudah belajar ke gurunya itu sejak tahun 2000. Dengan bimbingan gurunya itu, ia mengaku telah melakukan ritual puasa kurang lebih 41 hari dan melakukan puasa putih. Terakhir, ia puasa tidak berbicara secara bertahap. Tahap pertama yakni 7 hari, meningkat 21 hari dan terakhir selama 41 hari.. "Guru saya bilang kalau saya sudah pantas memakai nama Dimas Kanjeng,"
Pengakuan taat pribadi kepada media.

Setelah pengakuan pertama sampai dengan pengakuan dalam acara-acara selalu berubah-rubah, karna menjadi sorotan masyarakat taat pribadi mengaku dapat uang dari bisnis mobil mewah, batu bara, dan berian. Padahal profesi ini baru tidak jelas dimata masyarakat dan anak buahnya, tersering di gembar-gemborkan taat pribadi bisa mendatangkan uang dari alam ghaib dan benda-benda yang lain, seperti berlian, emas, jam rolex dll. Banyak yang mengetes berlian dan emas yang diberikan kepada anggotanya, ternyata setelah di TEST semua palsu, setelah anggotanya Tanya ke taat pribadi hanya bilang bukan waktunya dijual karna prosesnya belum selesai. Sudah bertahun-tahun, janji demi janji yang di sampaikan ternyata sampai detik ini belum terbukti keberadaan UANG AMANAH itu. Anehnya sampai saat ini korban belum ada yang berani melapor, inilah sulitnya mengunggkap penipuan yang dijalankan taat pribadi sampai sekarang anggotanya sudah sampai 25 ribu anggota dengan setoran di atas seratus juta dan ada yang setor 1Milyar lebih. Setiap ada santuna untuk anak yatim dan fakir miskin taat pribadi selalu minta iuran dari anggota dari yang paling kecil 300ribu sampai tidak terbatas, dengan janji semakin banyak setoran semakin banyak uang yang akan di dapat. Untuk menunjukan agar anggotanya yakin taat pribadi sering berpragaan mengambil uang dari belakang badannya dengan ghaib. Pengakuannya sampai saat ini uang yang diangkat sudah mencapai 2 bilyun atau melebihi hutang Negara kita. Yang menjadi pertanyaan kenapa Aparat, BPK dan dll diam saja? Padahal korban sudah banyak

7 komentar:

Ibu Nia mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM.WR.WB..SAYA IBU NIA DI MALAYSIA, SAYA TERMASUK ORANG YANG GEMAR BERMAIN TOGEL,SETELAH SEKIAN LAMANYA SAYA BERMAIN TOGEL AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN NOMOR SEORANG PERAMAL TOGEL YANG TERKENAL KEAHLIANNYA DI SELURUH DUNIA,NAMANYA (AKI SUNAN KALIJAGA).
DAN SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA KEMARIN ANGKA GHOIB YANG DIBERIKAN OLEH AKI SUNAN 4D DI PUTARAN MAGNUM TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS. PADAHAL,AWALNYA SAYA CUMA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA AKI SUNAN,,DISITULAH ALHAMDULILLAH AKI SUNAN TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YANG DIBERIKAN AKI SUNAN ITU SAYA PASANG DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL SAYA JACKPOT DAPAT 550.JUTA,DAN BETAPA BAHAGIANYA SAYA BERSUJUD-SUJUD SAMBIL BERKATA ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR….SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA AKI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK AKI SUNAN…,
BAGI ANDA SAUDARAH-SAUDARAH YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA TERUTAMA YANG PUNYA HUTANG SUDAH LAMA BELUM TERLUNASI SILAHKAN HUBUNGI AKI SUNAN KALIJAGA DI NOMOR HP: 085_242_421_477
BELIAU BISA MEMBANTU DI PUTARAN APA.PUN
ATAU ANDA BUTUH PESUGIHAN SILAHKAN HUB AKI SUNAN KALI JAGA

Aini Andari mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Azriel Ilmalhaq mengatakan...

benar bung pengikutnya sudah menyebar keberbagai daerah begitupun wilayah kami di cirebon, hampir disetiap kegiatan dan souvenir yang didapat selalu mengambil iuran dari anggota, katanya bisa menarik uang kenapa menarik iuran dari anggota. anehnya lagi aparat hukum hanya menunggu laporan dari masyarakat padahal kejadian terjadi didepan mata

Anonim mengatakan...

SUDAH DITANGKAP DENGAN SUKSES

Titin di jakarta mengatakan...

Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

Jual Hajar Jahanam mengatakan...

aliran sesat nih!!




http://jualhajarjahanammesirasli.blogspot.co.id/

afif ginandar mengatakan...

mau tahu rahasia facebookan bisa mengalirkan uang ratusan hingga jutaan rupiah ke rekening anda secara otomatis buka dan klik aja disini