Selasa, 29 Maret 2016

Bursa transfer Juventus: Juventus Pinang Radja Nainggolan, Marek Hamsik, Ronaldo Mandagora

Dibujuk 10 Kali, Juve Tetap Gagal Dapatkan Hamsik

By
Liputan6.com, Turin: Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis membeberkan fakta bahwa Juventus sempat mencoba menggaet pemain bintangnya Marek Hamsik di bursa transfer kemarin. Dan sekarang hal tersebut diakui oleh direktur umum, Giuseppe Marotta.

Transfer guru Juventus itu menyatakan kalau dia sudah 10 kali bertemu dengan Napoli untuk membahas transfer Hamsik. Sayang, kepindahan pemain asal Slovakia itu akhirnya batal terwujud.

"Sejumlah nama tak terungkap. Mungkin kalian (jurnalis) tidak memperhatikannya, nama besar. Terkadang urusan seperti ini juga tidak terdeteksi. Kami mengontak Hamsik sekitar sebulan lalu dan telah berbicara 10 kali," kata Marotta.

Lebih lanjut Marotta menjelaskan alasannya memilih Hamsik sebagai target. Dia mengaku percaya dengan kemampuan serta pengalaman pemain 28 tahun tersebut karena sudah lama bermain di Serie A.

"Hamsik pemain yang sesuai dengan keinginan kami. Dia sudah terbukti bagus di Italia. Kami juga membutuhkan pemain yang paham benar arti kemenangan ketika menghadapi Carpi atau Frosinone," jelasnya dikutip Football Italia.

Dengan begitu sudah jelas bahwa Hamsik menjadi satu dari sekian banyak nama coba digaet Juventus pada bursa transfer kemarin. Sebelumnya 'Si Nyonya Tua' juga sempat dikaitkan dengan Mario Goetze dan Julian Draxler. Tapi ujung-ujungnya mereka kini mendatangkan Hernanes dari Inter Milan. (Ram/Def)

 Juventus Dapatkan 'Pogba Baru'


Si Nyonya Tua, julukan Juventus, merekrut Mandragora dari Genoa dengan mahar 6 juta euro atau sekitar Rp90 miliar. Football Italia melaporkan, gelandang muda itu menjalani tes medis bersama Juve pada hari Senin (18/1/2016) namun baru diumumkan hari ini.

Pemain tim nasional Italia U-21 itu merupakan rekrutan pertama Juve di jendela transfer musim dingin kali ini. Penandatanganan Mandragora berbarengan dengan rumor kepergian Paul Pogba ke salah satu klub besar di La Liga.

"Juventus Football Club hari ini mengonfirmasi perekrutan Rolando Mandragora dari Genoa," demikian bunyi pernyataan Juve di situs resminya seperti dikutip Football Italia.
Mandragora yang merupakan lulusan akademi Genoa itu baru melakukan debutnya di Serie A pada musim lalu. Uniknya, debut Mandragora terjadi dalam pertandingan menghadapi Juventus, 29 Oktober 2014.

Pemain tersebut hanya mencatat lima kali tampil musim lalu. Dia dipindahkan ke klub Seri B, Pescara di Serie B dan mencetak satu assist dari 16 penampilan.

Lepas Paul Pogba, Juventus Pinang Radja Nainggolan

Lepas Paul Pogba, Juventus Pinang Radja Nainggolan


Juve bakal bermanuver untuk memboyong Radja Nainggolan ke Turin jika Paul Pogba terpaksa dijual.
OLEH   DEDE SUGITA    Juventus telah punya calon pengganti Paul Pogba apabila sang bintang muda Prancis pergi di akhir musim. Dia adalah pilar lapangan tengah AS Roma, Radja Nainggolan.
Pogba, seperti diketahui, laris manis sebagai buruan hampir semua klub top di Benua Eropa. Meski sebisa mungkin ingin mempertahankannya, ditengarai Juve akan setuju melegonya jika datang tawaran €100 juta.
Nah, untuk mengantisipasi kepergiannya I Bianconeri telah memproyeksikan perekrutan Nainggolan, demikian laporan Sky Sports ItaliaGelandang internasional Belgia itu dipandang sebagai suksesor ideal Pogba, dan Juve bakal bermanuver untuk memboyongnya ke Turin jika Pogba terpaksa dijual.
Namun, Si Nyonya Tua tidak sendirian meminati pemain berdarah Batak tersebut. Mereka kemungkinan harus bersaing dengan Chelsea. Adapun Roma sendiri kabarnya baru mau memasuki meja negosiasi jika mendapat proposal paling kecil €45 juta.

Tidak ada komentar: