Selasa, 29 Maret 2016

Bursa transfer Real Madrid, boyong striker Pierre-Emerick Aubame dari Borussia Dortmund

Striker Ini Akan Gabung Madrid

Pierre Emerick-Aubameyang (Foto: AFP/Patrik Stollarz)
Pierre Emerick-Aubameyang (Foto: AFP/Patrik Stollarz)
MADRID – Bukan rahasia lagi jika Pierre-Emerick Aubameyang merupakan salah satu pemain yang banyak diincar oleh klub besar Eropa, termasuk Real Madrid. Aubameyang tidak menampik jika ia bakal memperkuat klub raksasa Spanyol tersebut suatu saat nanti.
Hal itu didasari pada perkataannya kepada kakeknya bahwa suatu saat nanti ia akan bermain untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Selain itu, ia juga memang menyukai atmosfer sepakbola Spanyol.
Musim ini, Aubameyang tampil fantastis bersama klubnya, Borussia Dortmund. Sebanyak 22 gol telah ia cetak musim ini di ajang Bundesliga. Dirinya sejatinya masih terikat kontrak oleh Die Borussen hingga 2020, namun bukan tak mungkin ia hengkang sebelum kontraknya habis. Apalagi, jika Madrid bergerak untuk memboyongnya.
“Saya berjanji kepada kakek saya, saya akan bermain di sana (Real Madrid) suatu hari nanti. Saya mengatakan kepada diri saya untuk tidak bergabung dengan PSG tiga musim lalu karena ingin mencicipi hal yang baru,” cetusnya seperti dimuat oleh Marca, Selasa (15/3/2016).
“Seperti yang sudah saya katakan, akan sangat menyenangkan jika bisa bermain di Spanyol dan menikmati udara segar,” terang peraih gelar pesepakbola terbaik Afrika 2015 itu.
(dns)

Tidak ada komentar: