Senin, 28 Maret 2016

Ibrahimovic Digoda Mega Transfer, " saya terima ...saya pastikan! ....."


Ibrahimovic: Saya Terima Tawaran Dari Liga Premier


Paris, SunduL – Zlatan Ibrahimovic mengakui kalau dirinya memperoleh tawaran dari klub-klub Liga Premier.
Kontrak striker asal Swedia itu di PSG akan habis pada akhir musim ini, dan empat klub raksasa Inggris, Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa sang striker.
“Memang ada ketertarikan dari mereka. Hal itu dapat saya konfirmasi kebenarannya,” ungkap striker berusia 35 tahun itu kepada wartawan. “Saya pikir mereka memiliki liga dengan profil tertinggi di dunia. Mereka paling sering membuat headlines di media.
“Namun ketika semua kartu yang saya mau sudah ada, barulah saya bisa memutuskan masa depan saya.
“Hal ini sama seperti pernikahan, kedua pihak harus merasa senang.”

Ibra Pastikan Tampil di Liga Inggris Musim Depan

STOCKHOLM - Zlatan Ibrahimovic memastikan pindah ke Liga Inggris musim depan. Kendati begitu, Ibra tak menyebut ke mana dirinya akan berlabuh.

Arsenal disebut telah menyodorkan tawaran untuk penyerang Timnas Swedia itu, namun Jose Mourinho juga dipercaya akan membawa Ibra jika The Special One terpilih membesut Manchester United. Beberapa tim di Liga Inggris juga mengaku berhasrat mendapatkan jasa pemain 34 tahun itu.

Ibra memastikan pindah ke Liga Inggris setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain berakhir di ujung musim ini. Ibra memastikan hal itu saat konferensi pers jelang pertandingan ujicoba Swedia vs Republik Ceko, yang akan berlangsung Rabu (30/3/2016) dini hari WIB, mendatang.

"Saya dapat memberikan konfirmasi bahwa, Ya, ada peminat dari Liga Inggris,"  kata Ibra. "Liga Inggris adalah liga yang dibicarakan oleh seluruh penggemar sepakbola di dunia. Banyak hal yang membuat saya merasa baik dengan keputusan ini,"

Tak hanya Manchester United dan Arsenal, media di Inggris juga melaporkan bahwa Manchester City, Chelsea dan Liverpool tertarik memboyong pencetak gol terbanyak Swedia itu ke klub mereka. (Baca juga : Ibrahimovic Digoda Mega Transfer Klub China)(sha)

Incar Ibrahimovic, Manchester United Siapkan Rp1,2 Triliun

Incar-Ibrahimovic,-Manchester-United-Siapkan-Rp1,2-TriliunMANCHESTER – Manchester United dikabarkan sedang mengincar striker tajam Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer Januari 2016.
Seperti dilansir Metro, Manchester United bahkan siap mengeluarkan dana £57,1 juta atau setara Rp1,2 triliun mendaratkannya ke Old Trafford.
Ibrahimovic memang dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Mantan bomber AC Milan dan Inter Milan ini sudah mulai tak bahagia dengan kehidupan di Prancis.
Meski belum lama ini beredar kabar yang mengatakan bahwa pemain Swedia akan bergabung dengan klub MLS bentukan David Beckham, ia masih bisa bermain untuk klub lain dalam 12 bulan mendatang.
Pasalnya, tim MLS bentukan Beckham, yang ada di Miami, takkan mulai bermain hingga 2017, sementara Ibrahimovic disebut akan pergi dari Paris begitu kontraknya habis tahun depan.
Sementara itu, usaha MU untuk memboyong Ibra dipastikan tak akan mudah. PSG masih menginginkan dana lebih besar dibandingkan yang ditawarkan Setan Merah. Les Parisiens ingin dana £71,3 juta untuk pemain 34 tahun ini.
Namun, hal itu nampaknya tak menyurutkan niat MU untuk mendatangkannya ke Old Trafford.
Demi menarik minat Ibrahimovic, Manajer Setan Merah, Louis van Gaal melakukan pendekatan personal dan mengiming-imingi Ibra dengan trofi Liga Champions, gelar yang belum pernah diraih sepanjang kariernya.

Tidak ada komentar: