Senin, 28 Maret 2016

PERJALANAN JUARA D'academy 3 2016 DARI TOP 10 -TOP 6, grup 1 Dila Karawang - Linda Ponorogoi, Anggun Bima, Ismail Gorotalo tersenggol



Berikut Para Peserta yang Lolos ke Babak 6 Besar D’Academy 3

Radarindo.com – Berikut Para Peserta yang Lolos ke Babak 6 Besar D’Academy 3. Ajang kompetisi menyanyi dangdut yang digelar Indosiar, D’Academy 3 saat ini segera memasuki babak baru yakni babak 6 besar D’Academy 3. Para peserta DA3 Top 6 ini akan kembali bersaing agar tidak tersenggol dari panggung D’Academy 3 ini. 
Berikut peserta yang lolos DA3 Top 6 :
  1. Irsya Badung
  2. Rani Kutai Kartanegara
  3. Rafly Gowa
  4. Weni Pontianak
  5. Ical Majene
  6. Duo Alfin Medan
Dari peserta babak 6 besar DA3 tersebut, Irsya bandung dan Weni Pontianak berhasil lolos setelah mendapat privilage saat konser final DA3 Top 8. Sementara itu, Rafly Gowa berhasil lolos ke babak 6 Besar DA3 ini setelah berhasil mengalahkan Anggun Bima di grup 1 babak 8 besar. Selanjutnya, Duo Alfin berhasil lolos ke babak 6 besar DA3 ini setelah mengalahkan Ismail Gorontalo yang berada di posisi tidak aman pada grup 2 DA3 Top 8 tadi malam.

Para peserta babak 6 besar DA3 tersebut akan kembali bersaing agar tidak tersenggol dan masuk ke babak berikutnya. Perjuangan mereka semakin berat mengingat para peserta babak 6 besar ini sudah menjalani banyak sekali rintangan dengan melibas lawan-lawannya sebanyak 29 orang.
Babak 6 besar D’Academy 3 ini sendiri akan semakin seru untuk disaksikan. Jadi jangan lupa untuk menyaksikan konser final D’Academy 3 Top 6 di Indosiar tentunya. Jangan lupa untuk mendukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik DA (spasi) nama peserta kirim ke 97288 untuk semua operator.

Hasil Sementara Grup 2 D’Academy 3 Top 10 Tadi Malam

Hasil Sementara Grup 2 D’Academy 3 Top 10 Tadi Malam
Indoberita.com – Hasil Sementara Grup 2 D’Academy 3 Top 10 Tadi Malam. Pada konser final grup 2 DA3 Top 10 yang digelar pada hari Senin (28/3) tadi malam, menampilkan para peserta dari grup 2 DA3 Top 10. Mereka yakni Ical Majene, Weni Pontianak, Linda Ponorogo, Duo Alfin Medan, dan Ismail Gorontalo. Untuk tadi malam, belum ada peserta yang pulang karena peserta yang tersenggol di grup 2 DA3 Top 10 ini masih akan ditentukan nanti malam.
Para peserta dari grup 2 DA3 Top 10 ini, akan bersaing untuk memperebutkan 4 tiket yang tersisa ke babak 8 besar. Dimana kita ketahui bersama, saat ini sudah ada 4 peserta yang sudah lolos ke babak 8 besar yang berasal dari grup 1.
Pada konser final Grup 2 DA3 Top 10 tadi malam, perolehan SMS sementara berhasil dipimpin oleh Ical Majene dengan 21,8%, selanjutnya Duo Alfin Medan 21,4%, Weni Pontianak 20%, Ismail Gorontalo 19% dan Linda Ponorogo yang terbawah dengan 17,8%. Hasil SMS ini, akan diakumulasikan dengan hasil SMS pada malam kedua untuk menentukan peserta yang mendapat privilage yakni peserta yang dipastikan lolos ke babak berikutnya karena mendapat SMS tertinggi di malam kedua.

Sebagai informasi, pada babak 10 besar DA3 ini, sudah menyenggol satu orang yakni Dila Karawang yang tersenggol dari grup 1 DA3 Top 10. Siapakah yang akan tersenggol di grup 2 DA3 Top 10 nanti malam ? Kita saksikan saja penampilan mereka kembali pada hari Selasa (29/3) pukul 18.30 WIB di Indosiar.



Peserta DA3 TOP 10 Besar Grup 1 Yang Tersenggol - Dangdut Akademi 3 memasuki babak TOP 10 Besar dan terbagi menjadi dua, Grup 1 dan Grup 2. Pada tanggal 25 Maret 2016 dmulai kontes dangdut Academy 3 TOP 10 Besar untuk Grup 1 yang terdiri dari 5 (Lima) Finalis DA 3 dar berbagai perwakilan daerah.
Dari Ratusan dan ribuan peserta Audisi DA3 mereka tersaring untuk mengikuti babak Konser Nominasi dan terpilih 21 Finalis yang tetap dapat melenggang ke Babak Konser Final Dangdut Akademi Indosiar.


Kemudian beberapa peserta D'Academy 3 yang tidak berhasil lolos dan terpilih kembali dapat tampil di babak WildCard untuk mendapatkan tiket menuju babak Konser Final Dacademy 3. 

Babak Koner Wildcard DA3 terbagi menjadi dua Grup A dan B dan tiap grup terdiri dari lima peserta yang sudah tersenggol. 

Kini peserta tersisa tinggal 10 Orang penyanyi dangdut masa depan . Siapa sajakah mereka-mereka yang berhasil masuk ke babak Konser Final Dangdut Akademi 3 Indosiar TOP 8 , TOP 6 , TOP 5,   TOP 3  sampai Grand Final dan menjadi Juara 1 Dangdut Academy 3 2016 ???
Berkut ini Daftar nama peserta DA3 TOP besar yang terbagi menjadi dua grup dan pada malam ini akan tampil perdana 5 peserta yang berada d Grup 1

GRUP 1 - Tanggal 25-26 Maret 2016

  1. Irsya Bandung - Polling SMS Tertinggi
  2. Anggun Bima
  3. Rani Kutai Kartanegara 
  4.  Rafly Gowa 
  5. Dila Karawang - TERSENGGOL
GRUP 2
  1. Linda Ponorogo
  2. Ical Majene
  3. Duo Alfin Medan
  4. Ismail Gorontalo
  5. Weni Pontianak
Dari Kelima peserta Grup 1 TOP 10 Besar DA3 , Irsya Mendapatkan Polling SMS tertinggi dan otomatis DA3 Irsya masuk kebabak TOP 8 Besar Konser Final Dacademy 3  Indosiar 2016.

Tiga Finalis berada di posisi Bottom Three yaitu Rani Kutai Karta Negara , Rafly Goa dan Dila Karawang. Dari ketiga Finalis yang berada di posisi tidak aman tersebut hasil keputusan juri tadi malam yang tersenggol adalah DILA KARAWANG
 
Dukung terus jagoan penyanyi dangdut Favorite kamu dengan cara mengirimkan polling sms sebanyak-banyaknya.

Tidak ada komentar: