Selasa, 29 Maret 2016

Semifinal Piala Bhayangkara. Arema vs Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persib vs Bali united di Jalak Harupat Bandung

Sriwijaya FC Siap Lawan Arema Dihadapan Puluhan Ribu Aremania

Sriwijaya FC yang menjadi runner-up Grup A, akan menjadi lawan Arema pada Semifinal Piala Bhayangkara. Laga tersebut akan menggunakan format single match, di mana Laskar Wong Kito akan bertamu ke kandang Singo Edan pada Kamis (31/3) nanti, di Stadion Kanjuruhan, Malang
Sementara ini, tim asuhan Benny Dollo tersebut masih berada di Bandung guna melakukan persiapan, sebelum akhirnya bertolak ke Malang pada Selasa (29/3) besok. Laga melawan Arema nanti, akan menjadi pertemuan kedua dalam kurun waktu sebulan ini.
Pasalnya, dua tim tersebut sebelumnya telah berjumpa pada perebutan tempat ketiga turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (13/3) lalu. Saat itu, Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Arema dengan skor 1-3.
Namun kini, tim kebanggaan warga Palembang itu mengaku lebih siap untuk berhadapan dengan Arema, sekalipun harus tampil dihadapan puluhan ribu Aremania yang akan memadati Stadion Kanjurhan.
"Kami sudah siap menyambut pertandingan ini, Arema tetap sebagai lawan yang sulit. Tetapi kekuatan tim kami dan mereka sudah tahu sama tahu karena sudah sering bertemu. Terakhir, kami baru bertemu di Kalimantan lalu," ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, seperti dilansir Goal.
Sementara bagi Arema sendiri, lolos ke Semifinal ini merupakan kali keempat sepanjang keikutsertaan mereka dalam beberapa turnamen. Diawali dengan Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan juga Piala Gubernur Kaltim lalu.
Untuk Piala Presiden, tim yang berhasil mengagalkan langkah Arema ke Final adalah Sriwijaya FC. Di mana pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan, mereka bermain imbang 1-1. Kemudian pada leg kedua di Stadion Manahan Solo, Sriwijaya FC berhasil mengandaskan mimpi Arema dengan kemenangan 2-1. Jadi, pertemuan dalam ajang Piala Bhayangkara ini, akan menjadi momen tepat bagi Arema untuk membalas Sriwijaya FC, sekaligus mengakhiri kutukan di Semfinal.

Persib Bandung vs Bali United - Semifinal Piala Bhayangkara 2016 

March 28, 2016

Prediksi Persib Bandung Vs Bali United
Prediksi Persib Bandung Vs Bali United | Semifinal Piala Bhayangkara | Rabu 30 Maret 2016 Pkl. 17.00 WIB | Jadwal Siaran Langsung Net TV.


JUARA Grup A Persib Bandung akan menjamu runner-up Grup B Bali United dalam pertandingan semifinal pertama Piala Bhayangkara 2016  di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Rabu 30 Maret 2016 Pkl. 17:00 WIB (Live NET TV).

Persib mendapat keuntungan menjadi tuan rumah semifinal Piala Bhayangkara menghadapi runner-up Grup B Bali United yang hanya akan diadakan satu leg saja.Juara Grup B, Arema Cronus, akan menjamu Sriwijaya FC dalam semifinal lainnya di Stadion Kanjuruhan Malang Kamis 31 Maret 2016 Pkl. 17.00 WIB.
Pasukan Dejan Antonic lolos ke babak knock out semifinal dengan kokeksi nilai hampir sempurna, yakni10 poin dari 3 menang dan sekali seri. Di laga penyisihan pertama Maung Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar, lalu menang 1-0 atas PBFC, menaklukkan PS TNI 2-0, dan terakhir menang 2-0 atas Sriwijaya FC.
Bali United lolos ke semifinal berkat koleksi nilai 6 hasil dua kali kalah dan dua kali menang. Laskar Tridatu kalah 1-2 dari Arema Cronus dan Persija Jakarta.Namun, di dua laga terakhir, pasukan Indra Sjafri ini bangkit dengan mengatasi Persipura dan PS Polri dengan skor sama tipis 1-0. Laga Persib Bandung vs Bali United bukan yang pertama. Sebelum turnamen Bali Island Cup (BIC), kedua tim bertemu dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi. Saat itu Maung Bandung menang telak 3-0. Saat bertemu di BIC, kedua tim bermain imbang 1-1.
Kekuatan Persib Bandung berkurang dengan absennya enam pemain di laga semifinal. Hermawan, Yandi Sofyan, dan M. Agung Pribadi absen karena mendapatkan kartu kuning.Ketiganya ikut merayakan gol Juan Carlos Belencoso atas gawang Sriwijaya FC saat sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Ketika itu, wasit Muslimin memberikan kartu kuning kepada ketiganya lantaran dianggap melewati garis lapangan. Dua pemain lainnya, Hariono dan Yanto Basna, juga absen karena akumulasi kartu kuning. Gelandang serang Rachmad Hidayat juga dipastikan absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United
Persib Bandung: I Made Wirawan; Purwaka Yudi Pratomo, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Dias Angga; Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Taufiq, Febri Haryadi; Atep; Samsul Arif, Juan Carlos Belencoso.
Bali United: Rully Desrian; Ganjar Mukti, Bobby Satria, Kiko Insa, Ricky Fajrin, Gede Sukadana; Lucas Garcia, Loundry Setiawan, I Nyoman Sukarja; Martinus Novianto A, Yabes Roni

Tidak ada komentar: