Rabu, 30 Maret 2016

Tujuh Target Transfer Juventus di Januari 2016

Minggu,10 January 2016 14:51 PM by Hari Styawan Edited by Hari Styawan
Juventus merupakan salah satu klub tersukses yang ada di Italia. Kesuksesan itu tidak terlepas dari para pemain yang berhasil didatangkan oleh klub dan berjasa di Serie A bahkan liga-liga Eropa. Berikut ini SportSatu telah mengumpulkan tujuh pemain incaran Juventus di bursa transfer Januari 2016.
Juventus musim lalu merupakan salah satu klub yang sukses di Eropa, khususnya Italia. Mereka berhasil meraih scudetto dan Coppa Italia di musim lalu. Selain itu, skuad asuhan Massimiliano Allegri itu juga berhasil menembus babak final Liga Champions, tapi dikalahkan oleh Barcelona.
Namun musim ini, Juventus dinilai mengalami kemunduran. Hal itu tidak terlepas dari hengkangnya tiga skuad utama I Bianconeri, yakni Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal.
Baca juga: Tujuh Target Transfer Chelsea di Musim Dingin 2016
Posisi yang ditinggalkan Tevez masih bisa digantikan oleh para penyerang Juventus. Namun di lini tengah, La Veccia Signora seakan-akan kehilangan kreatifitas di musim ini.

Khedira yang masih jarang bermain untuk Juventus karena sering dihantui cedera
Mendatangkan gelandang seperti Hernanes dan Sami Khedira tidak serta-merta membuat Juventus kembali kreatif. I Bianconeri dinilai masih belum bisa bermain maksimal. Memasuki bursa transfer musim dingin 2016, Juventus telah mengincar beberapa pemain.
Baca juga: Tujuh Target Transfer Manchester United di Musim Dingin 2016
Kebanyakan dari para pemain tersebut berposisi sebagai gelandang, lini yang memang menjadi kelemahan La Veccia Signora pada musim ini. Kini SportSatu telah mengumpulkan tujuh target transfer Juventus.
Oscar

Oscar merupakan salah satu gelandang berbakat yang ada di Eropa saat ini. Umurnya yang masih muda juga membuat Juventus ingin memboyongnya. Sejak musim lalu, Juventus ingin mendatangkannya ke J-Stadium karena kepincut dengan kreatifitas playmaker Chelsea ini di lapangan tengah.

Minggu,10 January 2016 14:51 PM by Hari Styawan Edited by Hari Styawan 
Beberapa waktu lalu, Isco dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid karena hanya dijadikan pemain cadangan. Hal tersebut membuat beberapa klub seperti Chelsea, Manchester City, AC Milan dan Juventus tertarik mendatangkan gelandang berusia 23 tahun itu. Namun hingga kini belum ada kabar kelanjutan tentang ketertarikan Juventus kepada mantan gelandang Malaga itu.
 Ander Herrera

Tidak jauh berbeda dengan Isco, Ander Herrera musim ini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Manajer Manchester United, Louis van Gaal lebih memilih menempatkan Juan Mata di tengah daripada Herrera. Ini membuat gelandang asal Spanyol itu tidak betah dan kini Juventus sedang memantau situasi Herrera di skuad The Red Devils.
Marouane Fellaini

Marouane Fellaini telah lama dikaitkan akan hengkang dari Manchester United karena jarangnya kesempatan bermain. Kabarnya AC Milan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa pemain asal Belgia tersebut. Namun kini Juventus juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berambut afro ini untuk bermain bersama skuad La Veccia Signora.

Ilkay Gundogan

Kontrak Ilkay Gundogan bersama Borussia Dortmund akan selesai pada Juni 2017. Itu membuat beberapa klub ingin mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut. Juventus diisukan ingin mendatangkan Gundogan pada bursa transfer Januari 2016, tapi mereka mendapatkan gangguan dari Liverpool yang juga menggoda gelandang timnas Jerman itu.

Stefano Sensi

Nama Stefano Sensi mungkin masih terdengar asing untuk para penikmat sepak bola. Namun itu sangat wajar karena ia kini masih sangat muda dan berkiprah di Serie B bersama Cesena. Tapi kemampuan gelandang berusia 20 tahun itu membuat Juventus kepincut untuk mendatangkannya. Sensi juga digadang-gadang menjadi salah satu gelandang terbaik masa depan Italia.

Samir Nasri

Beberapa waktu lalu, Juventus dikabarkan sedang berusaha untuk memboyong gelandang milik Manchester City, Samir Nasri. Kemampuan apiknya di lapangan tengah membuat manajemen I Bianconeri ingin meminangnya. Juventus juga dikabarkan telah mempersiapkan uang senilai 10 juta pound untuk mendatangkan gelandang berusia 28 tahun itu.

Tidak ada komentar: