Selasa, 26 April 2016

Arema, jadwal Indonesia Soccer Championship A 2016, sepak ternjangnya

Berikut jadwal lengkap Arema Cronus di TSC 2016:
1 Mei 2016:
Arema vs Persiba Balikpapan
6 Mei 2016:
Madura United vs Arema
15 Mei 2016:
Arema vs Surabaya United Bhayangkara
20 Mei 2016:
Mitra Kukar vs Arema
27 Mei 2016:
Arema vs Gresik United
12 Juni 2016:
PSM Makassar vs Arema
19 Juni 2016:
Arema vs Persija Jakarta

Konsentrasi Penuh, Arema Ingin Jadikan Persiba Korban Pertama

MALANG - Arema Cronus siap mengaum di laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, 1 Mei mendatang, Singo Edan akan menjadikan Persiba korban pertama.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengatakan anak binaannya dalam kondisi yang bagus untuk mengawali Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Dia mengklaim tak ada yang layak dikhawatirkan jika merujuk pada persiapan pramusim,

Konsistensi tim dalam menjaga performa menjadi salah satu landasan kepercayaan diri Singo Edan. Kendati kebobolan dua gol saat uji coba terakhir lawan Persekam Metro FC, Milomir yakin Arema masih tetap dalam level yang diharapkan.

"Kami sudah sangat siap menghadapi kompetisi. Secara teknis performa tim masih sangat stabil, begitu juga mental pemain. Tim sudah bermain bagus selama turnamen lalu dan tinggal melanjutkan itu," tutur Milomir Seslija.

Dia berharap pada laga pembuka nanti semua pemain dalam kondisi fit sehingga tim bisa tampil secara maksimal. Apalagi lawan Persiba bakal dihelat di Kanjuruhan, yang pastinya kemenangan menjadi menu wajib bagi Cristian Gonzales dkk.

Mulai Rabu (27/4/2016), Arema bakal mulai konsentrasi penuh untuk laga menghadapi Persib Balikpapan. Selain menyiapkan aspek teknis, termasuk taktik dan strategi, pelatih asal Bosnia juga mengumpulkan data kekuatan calon lawan.

"Saya belum tahu secara detail bagaimana kekuatan calon lawan kami. Tapi saya akan mencari sebanyak mungkin informasi agar nanti strategi yang dipakai bisa maksimal. Saya ingin tim langsung menang di awal kompetisi," tegas eks Direktur Teknik Barito Putra.

Dia juga menambahkan, peran supporter Aremania sangat krusial demi mengamankan tiga angka di Kanjuruhan. Dengan dukungan total dari suporter, dia yakin timnya akan mendapat motivasi dan konfidensi berlipat.(sha)

Tidak ada komentar: