Selasa, 05 April 2016

Arema Tambah Pemain Untuk Persiapan ISC 2016


Juara Bhayangkara Cup, Arema siap hadapi ISC 2016
Pemain dan ofisial Arema Cronus mengangkat trofi juara Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4).Pemain dan ofisial Arema Cronus mengangkat trofi juara Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4). © Sigid Kurniawan/Antara Arema Cronus membuktikan dirinya sebagai klub sepak bola terbaik di Indonesia saat ini setelah menjuarai Torabika Bhayangkara Cup dengan menaklukkan Persib Bandung 2-0 pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.
Gol-gol dari Raphael Maitimo (menit ke-60) dan Sunarto (85') mengakhiri perlawanan Persib, juara Piala Presiden 2015, yang mesti mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah bek Yanto Basna mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-71.
Berkat kemenangan tersebut, tim berjuluk Singo Edan itu berhak atas hadiah utama sebesar Rp2,5 miliar dalam turnamen yang diprakarsai oleh Kepolisian Republik Indonesia ini.Trofi tersebut menjadi yang kedua  untuk Arema setelah sebelumnya menjuarai turnamen Bali Island Cup pada Februari 2016.
Pelatih Arema Milomir Seslija tampak sangat gembira menyambut kemenangan atas lawan yang pada awalnya lebih difavoritkan itu.

Usai menjadi juara Piala Bhayangkara 2016, Minggu (3/4) malam, Arema Cronus akan menjalani persiapan tampil pada Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Dari pemain yang ada, Arema berencana menambah empat sampai lima pemain lokal.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengungkapkan, sukses Arema di Piala Bhayangkara tak lepas dari keikutsertaan tim dalam dua turnamen sebelumnya, yakni Bali Island Cup dan Piala Gubernur Kalimantan Timur."Sebelum tampil, saya katakan agar para pemain nothing to lose saja. Tapi secara permainan saya yakin kami lebih baik dari Persib sebab Arema terus bertanding di luar kota dan itu bisa mengasah mental para pemain," terang Milomir Seslija.

Tidak ada komentar: