Selasa, 05 April 2016

Bayu Gatra, kemana akan berlabuh?

Diburu Arema, Ini Jawaban Bayu Gatra

Senin, 4 April 2016 09:18

Diburu Arema, Ini Jawaban Bayu Gatra
SURYAMALANG.CO/Dyan Rekohadi
Bayu Gatra 
SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Kabar hijrahnya pemain Bayu Gatra dari Sriwijaya FC usai turnamen Piala Bhayangkara bukan isapan jempol. Pemain mungil itu mengaku sudah berencana meninggalkan tim Laskar Wong Kito dalam waktu dekat dan mempertimbangkan pinangan klub lain.
Bayu mengakui sudah berkomunikasi dengan beberapa tim, termasuk Arema. Ia menyebut peluang keluar dari Sriwijaya FC terbuka lebar, mengingat kontraknya sudah hampir habis. "Kontraknya sampai 13 April dan sampai sekarang belum ada pembicaraan apapun. Ya jangan salahkan pemain dong kalau pemain cari klub lain," ujar Bayu usai laga perebutan peringkat tiga turnamen Piala Bhayangkara di GBK, Minggu (3/4/2016).

Meski demikian ia mengelak jika dirinya dihubungkan dengan tim Barito Putra. "Saya juga kaget kabar saya ke Barito. Belum ada kontak dengan Barito," tegasnya. Tapi dia tidak mengelak jika dirinya sudah berkomunikasi dengan beberapa tim Jatim. "Iya saya sudah kontak-kontak dengan pak Ruddy (GM Arema Cronus), kalau Madura United, pak Haruna (manajer MU) sendiri sudah bertemu langsung dengan saya," bebernya.Pemain bernomor punggung 10 di Sriwijaya FC itu menegaskan belum ada tawaran yang diterimanya. Ia masih menghormati kontraknya di Sriwijaya.Ia memaparkan, setelah pertandingan Piala Bhayangkara ia akan pulang dan berkumpul dengan keluarga dulu. Iapun memberi petunjuk bila tim yang akan ditujunya nanti adalah tim yang homebasenya dekat dengan keluarga. Saat didesak apakah dia akan berlabuh di Madura United, pemain asal Jember itu hanya tersenyum."Insya Allah," jawabnya singkat.

Tidak ada komentar: