Jumat, 22 April 2016

D Academy 3 Final Top 4, Rani Tersenggol ?




D Academy 3
Newsth.com- Kompetisi pencarian bakat penyanyi dangdut yang telah di adakan di Indosiar, D Academy 3 yang kini telah memasuki babak ke empat besar. Hal itu yang berarti menunjukkan akan terjadi persaingan yang ketat dari masing – masing kontestan.
Sebelumnya nama Duo Alfin yang telah tersenggol dari panggung kompetisi karena mereka yang kalah dari Rani dan Weni yang telah mendapatkan lampu merag dari dewan juri 15 April lalu. Selain itu juga Duo Alfin ketika itu menampilkan kurang maksimal dan mendapatkan banyak masukan dari para dewan juri.Meskipun begitu demikian babak final di babak empat besar yang akan menemukan finalis jawara pedangdut. Dan di babak ini pun tersisa empat orang saja di antaranya yakni Weni, Ical, Rani dan Irsya. Konser final yang telah di selenggarakan pada hari Kamis 21/4 kemarin berlangsung sangat sengit.
Babak 4 besar di D Academy 3 yang kini baru saja di gelar kemarin malam keempat peserrta yang menyisakan dan masih belum ada yang tersenggol. Dari keempat peserta yang akan masih kembali lagi bertarung di panggung konser untuk bisa lolos ke babak 3 besar.
D Academy 3Mereka pun yang akan mencoba untuk mencuri perhatian dari para dewan juri dan para pemirsa agar mendapatkan SMS yang lebih baik lagi untuk bisa melanjutkan ke babak yang lebih tinggi. Pada hasil kemarin malam Weni pun sementara masih berada di posisi yang teratas.
Sedangkan ke 3 peserta lainnya di tempati oleh Ical, Rani dan Irsya secara berturut – turut, Weni sendiri pun pada kemarin malam yang menampilkan cukup baik sehingga ia berada di posisi yang paling atas. bahkan Weni pun telah di pilih oleh Juri untuk memenangkan kategori Rockdut dan mengalahkan Ical.
Wah pastinya pertandingan makin seru nih, makanya jangan lewatkan penampilan dari ke 4 peserta D Academy 3 nanti malam ya….

Tidak ada komentar: