Senin, 11 April 2016

D’Academy 3 Top 5 dan Mentornya, segera digelar pada hari Kamis (14/4)

Berikut Pasangan Peserta Babak 5 Besar D’Academy 3 dan Mentornya

Berikut Pasangan Peserta Babak 5 Besar D’Academy 3 dan Mentornya
Indoberita.com – Berikut Pasangan Peserta Babak 5 Besar D’Academy 3 dan Mentornya. Setelah menyelesaikan konser wildcard DA3 Top 5 dimana akhirnya Ical Majene yang mendapat tiket wildcard, maka saat ini para peserta babak 5 besar D’Academy 3 sudah komplit berjumlah 5 orang. Para peserta DA3 Top 5 ini yakni Irsya Bandung, Weni Pontianak, Duo Alfin Medan, Rani Kutai Kartanegara, dan Ical Majene.
Pada babak 5 besar DA3 kali ini, berbeda dengan babak 5 besar tahun-tahun sebelumnya. Pada DA3 Top 5 ini, masing-masing peserta akan memilih satu mentor yang berasal dari dewan juri. Nantinya, mentor ini akan bertanggung jawab dengan penampilan para peserta di babak 5 besar DA3 ini.
Berikut pasangan mentor dan peserta DA3 Top 5 :
  1. Irsya Bandung dimentori Hetty Koes Endang
  2. Weni pontianak dimentori Inul Daratista
  3. Duo Alfin Medan dimentori Iis Dahlia
  4. Rani Kutai Kartanegara dimentori Rita Sugiarto
  5. Ical Majene dimentori Elvy Sukaesih
Meski demikian, mentor untuk para peserta DA3 Top 5 ini hanya berlaku pada babak 5 besar saja. Sehingga nantinya para peserta babak 5 besar DA3 ini bisa meminta saran dan pelajaran dari para mentor untuk penampilan mereka di panggung d’Academy 3 ini.
Babak 5 besar DA3 ini baru akan digelar pada hari Kamis (14/4) mendatang. Meski demikian, polling SMS untuk para peserta DA3 Top 5 ini sudah dibuka mulai saat ini. Jadi jangan lupa untuk memberi dukungan melalui SMS dengan cara ketik DA (spasi) nama peserta kirim ke 97288.

Tidak ada komentar: