Selasa, 19 April 2016

Esteban Vizcarra dan keluarga



Tak ada nama Esteban Vizcarra dalam daftar pemain saat Arema Cronus bermain melawan Persija Jakarta, Jumat (25/3) kemarin. Pemain asal Argentina ini absen karena cedera.

Vizcarra harus istirahat karena cedera paha kanan saat bertanding melawan PS Polri. Meski tak bisa tampil namun pemain berusia 29 tahun ini tetap datang ke stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai Aremania untuk mendukung tim Arema Cronus. Ia pun datang bersama istri dan anaknya yang juga ikut ke Bali.
"Iya saya tetap ke stadion bersama anak dan istri," jelasnya.
Mantan pemain Semen Padang ini bersama keluarga dari Cristian Gonzales dan beberapa Aremania yang lain berada di tribun VIP. Terhitung sejak bergabung bersama tim Arema Cronus, ini kali pertama dia absen. Tak heran jika dia sudah merasa gatal ingin membela tim Singo Edan lagi.
Niatnya datang sebagai Aremania ini juga untuk membiasakan anaknya, Alex Roman Vizcarra berada di stadion karena sebelumnya lebih banyak melihat melalui televisi.
"Anak saya senang melihat sepakbola. Apalagi kalau Gonzales cetak gol, dia juga ikut selebrasi dan merayakan," ceritanya seperti dilansir dari bolacom.
Ia pun berharap suatu saat nanti anaknya juga bisa mengikuti jejak karirnya untuk menjadi pemain sepakbola.

Tidak ada komentar: