Selasa, 19 April 2016

Genderang ISC sudah ditabuh, Setelah mendapatkan restu dari Presiden Joko Widodo



 
Setelah mendapatkan restu dari Presiden Joko Widodo, selanjutnya PT Gelora Trisula Semesta akan melakukan lauching Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016. Bertempat di Hotel Mulia, Jakarta, kompetisi tersebut resmi diluncurkan akan pada Senin ini (18/4/2016).
Kick-off ISC A (kasta utama) rencananya akan dilakukan pada 29 April di Stadion Mandala, Jayapura. Laga pembukaan yang mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta bakal dihadiri langsung oleh Jokowi. PT GTS pada sepekan terakhir telah menggelar pertemuan manajer serta workshop general officer, media officer, security office, marketing, dan panpel tim ISC di Hotel Parklane, Jakarta Selatan.
Berkaitan dengan launching, dalam undangannya kepada klub-klub peserta ISC A, PT GTS mengharapkan kehadiran tim-tim peserta dengan mewakilkan satu pemain dari setiap tim.
"Sehubungan dengan pelaksanaan kompetisi Indonesia Soccer Championships (ISC) A 2016, bersama ini PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara kompetisi menyampaikan undangan kepada manajemen klub peserta untuk mengirinkan perwakilan satu orang pemain dalam acara lauching ISC A," tulis PT GTS dalam undangannya yang dikirimkan ke peserta pada Jumat (15/4/2016).
Dalam acara peluncuran kompetisi, bakal memperkenalkan sponsor resmi serta pemegang hak siar ISC ke publik. 
"Kami berharap turnamen berbentuk kompetisi ini bisa kembali menghidupkan kemeriahan sepak bola Tanah Air," ujar Joko yang berstatus sebagai Direktur Utama PT GTS seperti dilansir dari bolacom.
- See more at: http://ongisnade.co.id/2016/04/18/hari-ini-isc-resmi-dilaunching#sthash.799f0035.dpuf

Tidak ada komentar: