Selasa, 19 April 2016

Gustavo Giron Marulanda bergabung dengan Arema Cronus?

Begini Penilian Manajemen Arema ke Gustavo Giron Marulanda

Senin, 18 April 2016 19:30

Begini Penilian Manajemen Arema ke Gustavo Giron Marulanda
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gustavo Giron, striker seleksi Arema Cronus berebut bola dengan Ismed Sofyan, bek Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (16/4/2016). Arema Cronus unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0.
SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Proses seleksi pemain asing yang baru bergabung di Arema Cronus, Gustavo Giron Marulanda kemungkinan bisa berlangsung lebih cepat dari perhitungan semula.
Manajemen Arema Cronus tinggal menunggu penilaian dari tim pelatih dalam waktu dekat, terlebih setelah melihat penampilan Gustavo di laga uji coba melawan Persija sabtu lalu.
Gustavo sukses mencetak gol di pertandingan pertamanya bersama Arema, Sabtu (16/4/2016). Meski gol itu dibuat melalui titik penalti, tapi secara umum penampilannya di laga uji coba itu mendapat kesan positif.
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menyebut tidak membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk menentukan nasib Gustavo di Arema.
“Secara tersirat mungkin pelatih sudah bisa menilai, mungkin 50 persen penilaian pelatih sudah mengantongi, tunggu satu dua hari lagi lah untuk resum keseluruhan. Dia (Gustavo) baru berapa hari di sini, untuk memutuskan masih perlu waktu,” ujar Ruddy.
Meski baru melihat kemampuan Gustavo di pertandingan dalam kurun waktu sekitar 45 menit, secara umum manajemen Arema nampaknya memberi sinyal positif.
“Lumayan pegang bolanya, passing, dribling tapi kami perlu lihat lihat semua potensi yang dia punya, dia harus eksplor kelebihan dia, bagaimana dia bisa cocok dengan timnya. Kalau bisa cepat menyesuaikan dengan tim ini jadi kelebihan,” tambah Ruddy

Tidak ada komentar: