Jumat, 01 April 2016

Jatah 30 Ribu Aremania serbu Stadion Gelora Bung Karno

Aremania Dapat Jatah 30 Ribu Lembar Tiket Final di SUGBK

Jum'at,01 April 2016 08:34 AM by Frengky Aruan Edited by Frengky Aruan
Suporter Arema, Aremania mendapat jatah sebesar 30 lembar tiket untuk menyaksikan final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4). Hal ini diketahui setelah Singo Edan dipastikan lolos untuk mengalahkan Sriwijaya FC di semifinal yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3).
Sebanyak 15 ribu diantaranya untuk Aremania yang berasal dari Malang. Adapun 15 ribu sisanya diberikan kepada Aremania Jabodetabek.
Jumlah ini lebih sedikit dibading tiket yang diberikan untuk suporter Persib, Bobotoh. Sebelumnya, media officer Persib, Irfan Suryadireja menyebut bahwa Bobotoh mendapat 40 ribu lembar tiket menonton langsung di Senayan.
Sementara itu, Humas Tur Aremania, Achmad Ghozali mengatakan akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Koordinasi dilakukan dengan dengan korwil Aremania.
"Kami sudah berkomunikasi dengan kepolisian. Jumat (1/4) seluruh korwil Aremania akan dikumpulkan di Polresta Malang untuk membahas teknis pemberangkatan tur Batavia," jelas Achmad Ghozali dikutip dari Wearemania.
Adapun pendaftaran pendaftaran tur sudah dibuka. "Ada di ruko Stadion Kanjuruhan (kios Awang dekat Gate 1) dan saya sendiri (Achmad Gozhali, 081-333-777-872 atau 081-705-222-50), dengan biaya 350 ribu rupiah, sudah termasuk tiket ekonomi."

Milo Sanjung Aremania Andil Menangkan Singo Edan

 Milo Sanjung Aremania Andil Menangkan Singo Edan/Twitter Arema MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menyanjung Aremania ikut andil mengantarkan Singo Edan lolos ke final Piala Bhayangkara 2016. Dengan dukungan ribuan Aremania, Singo Edan menghentikan Sriwijaya FC, 1-0, dalam semifnal di Stadion Kanjuruhan, Kamis (31/3) malam.

Milo mengakui memenangi laga kontra Laskar Wong Kito bukan perkara mudah bagi timnya. Beruntung timnya bisa bermain solid sepanjang laga hingga mampu menang lewat gol Johan Alfarizie. Baca juga: Alfarizie Bawa Arema Unggul di Babak Pertama

"Saya sudah menduga sebelumnya pertandingan lawan Sriwijaya FC tidak mudah. Kami sama-sama kuat dan hanya ditentukan satu gol. Saya senang dengan perjuangan tim untuk tetap fokus dan disiplin sepanjang pertandingan. Semuanya bermain bagus," ungkap Milomir Seslija.
Dia juga melontarkan pujian untuk Aremania yang menciptakan nuansa luar biasa di Stadion Kanjuruhan malam itu. Bahkan dia berujar atmosfer di Kanjuruhan seperti final Liga Champions Eropa. "Aremania luar biasa. Mereka benar-benar memberikan totalitasnya. Terima kasih, Aremania,"lanjut Milo.

Milo berjanji akan mempertahankan konsistensi timnya sebagai bekal menuju final kontra Persib Bandung di Gelora Bung Karno, 3 April mendatang. Dia yakin Arema akan kembali butuh performa sempurna untuk bisa mengangkat trofi Piala Bhayangkara 2016

Tidak ada komentar: