Senin, 25 April 2016

Klub-klub dengan Target Juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016

Petinggi Persib Patok Target Juara di TSC 2016

Senin,25 April 2016 10:10 AM by Frengky Aruan Edited by Frengky Aruan
Petinggi Persib Bandung yang merupakan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita mematok target tinggi di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Seperti diutarakannya, manajemen ingin skuad asuhan Dejan Antonic menjadi juara di ajang tersebut.
Hal ini diutarakan usai launching tim Maung Bandunf dan jersey di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/4). Status juara yang disandang di ISL 2014 menjadi faktor penyebab target tersebut dipatok.
"Sejak awal targetnya pasti mau juara. Setelah juara ISL 2014 kami ingin terus-menerus juara lagi. Ini karena setiap bertanding targetnya ingin juara," jelas Glenn Sugita di laman Persib.
Ia bukan tanpa alasan mematok target tersebut. Perombakan serta penguatan yang dilakukan, terlebih setelah perginya pemain bintan seperti Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi, M. Ridwan, membuatnya yakin target tersebut bisa dicapai.
Namun, ia menyadari itu bukan perkara mudah. Pasalnya, skuad Persib perlu melewati penyatuan visi terlebih dahulu.
"Perlu waktu untuk tim supaya padu. Banyak pemain baru jadi butuh waktu, tapi kami yakin bahwa komposisi ini adalah yang terbaik untuk Persib. Kami mengharapkan agar bisa capai prestasi tertinggi untuk bisa juara," tambahnya di laman Persib.

Tidak ada komentar: