Rabu, 20 April 2016

Pasukan POLRI di Bhayangkara Surabaya United.pada Indonesia Soccer Championship atau ISC 2016.



Hanya Tiga Polisi yang Disetor PS Polri ke Bhayangkara Surabaya United
Hanya Tiga Polisi yang Disetor PS Polri ke Bhayangkara Surabaya United
Itupun satu diantaranya sudah terikat kontrak dengan klub lain, sehingga hanya ada dua pemain polisi dalam skuat Bhayangkara Surabaya United.
SURABAYA - Surabaya United sudah resmi merger dengan PS Polri. Nama yang dipilih adalah Bhayangkara Surabaya United. Tim ini akan berkiprah di Indonesia Soccer Championship atau ISC 2016. 

Namun demikian dipastikan sangat minim pemain yang berasal dari PS Polri. Tercatat hanya tiga pemain PS Polri yang disetor ke Bhayangkara Surabaya United. Bahkan satu dari tiga pemain itu sudah terikat kontrak dengan klub lain.

Alhasil Bhayangkara Surabaya United hanya diperkuat dua pemain yang benar-benar memiliki latar belakang sebagai anggota polisi. Ketiga pemain yang disetor PS Polri itu adalah Indra Khafri, Ahmad Hari, dan I Made Wirahadi.

Nama terakhir sudah terikat kontrak dengan Bali United, sehingga hanya dua yang akan memperkuat Bhayangkara Surabaya United, yaitu Indra Khafi dan Ahmad Hari. 

Indra Khafi yang sehari-hari bertugas di Mabes Polri, memiliki posisi bermain sebagai bek tengah. Sedangkan Ahmad Hari bermain di posisi bek kiri. Indra Khafi sudah bergabung dengan para pemain Bhayangkara Surabaya United sejak Selasa 19 April 2016. Sementara Ahmad Hari baru bergabung Rabu atau Kamis besok.

Sebagian besar pemain Bhayangkara Surabaya United ini memang memakai pemain Surabaya United. Hal itu juga sudah terlihat saat PS Polri bermain di Piala Bhayangkara banyak memakai pemain dari Surabaya United.*Ari DP

Tidak ada komentar: