Rabu, 20 April 2016

PS TNI berlaga di Indonesia Soccer Championship atau ISC 2016



Pangkostrad Resmi Luncurkan PS TNI untuk Berkiprah di ISC
Pangkostrad Resmi Luncurkan PS TNI untuk Berkiprah di ISC, Jumpa pers peluncuran PS TNI

JAKARTA - Para petinggi TNI resmi meluncurkan PS TNI yang akan berlaga di Indonesia Soccer Championship atau ISC 2016. Peluncuran dilakukan dalam jumpa pers di Makostrad, Jakarta, Selasa 19 April 2016 siang mulai pukul 14.00 WIB.

Hadir langsung dalam peluncuran itu adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi. Bersama Pangkostrad turut hadir para pengurus PS TNI, pelatih Eduard Tjong, hingga para pemain yang datang dari markas mereka di Cilodong.

PS TNI berkiprah di ISC yang diperuntukan buat klub ISL, setelah mengakuisisi Persiram Raja Ampat. Dengan memakai lisensi ISL milik Persiram, PS TNI berhak mengubah nama sesuai milik mereka. Persiram hanya menitipkan pelatih kepala dan sedikit pemain yang ada.

PS TNI ditargetkan untuk meraih prestasi maksimal di ISC. Di kompetisi independen itu PS TNI akan bermarkas di Stadion Siliwangi, Bandung. Namun seandainya nanti Stadion Siliwangi sedang dipakai untuk PON 2016 Jawa Barat, PS TNI bisa pindah ke stadion lain.*Ari DP
- See more at: http://topskor.co.id/football/news/6/liga-indonesia/2016/04/19/23258/pangkostrad-resmi-luncurkan-ps-tni-untuk-berkiprah-di-isc#sthash.G7AKObz7.dpuf


Tidak ada komentar: