Sabtu, 23 April 2016

Result Show Grand Final Nanti Malam, Ical Majene Pimpin Perolehan Sms. Siapa Juaranya ?

By -
Newsth.com – Ajang pencarian penyanyi dangdut D Academy 3 sudah memasuki babak akhir. Dimana para peserta ini saling menyuguhkan penampilan terbaiknya. Konser Final Top DA3 baru saja ditayangkan pada hari Jum’at (29/4).
Ketiga peserta bersaing dengan begitu ketat. Mereka adalah Irsya Bandung. Selanjutnya ada Ical yang berasal dari Majene dan yang terakhir Weni Pontianak. Di babak final mereka mendapatkan kesempatan untuk tampil dua kali. Di penampilan pertama, para peserta ini akan berkolaborasi dengan bintang tamu. Di penampilan kedua, mereka menunjukkan kualitasnya sendiri diatas panggung. Bintang tamu kemarin malam, Jum’at (29/4), Aty DA1, Reza DA2, dan Irwan DA2.Pada awal acara, perolehan sms sementara dipegang oleh Weni Pontianak. Selanjutnya ada Ical Majene dan posisi juru kunci ada Irsya Bandung. Ical Majene membuka acara D Academy 3, dirinya berkolaborasi dengan Aty DA1.
D Academy 3©Twitter @IndosiarID
Mereka melantunkan lagu yang bertajuk ‘Berdayung Cinta’. Di kolaborasinya, Ical mendapatkan kritikan dari dewan juri. Menurut Iis, Ical kurang konsentrasi dan ada baik yang lupa lirik ketika berduet dengan seniornya.
Penampilan kedua Ical bisa menutup kesalahannya di penampila pertama. Dirinya melantunkan lagu ‘Mama’ dan mendapatkann pujian dari dewan juri. Selanjutnya penampilan kedua disuguhkan oleh Weni Pontianak.
Dirinya berkolaborasi dengan Reza DA2 dan melantunkan lagu ‘Hikayat Cinta’. Penampilan mereka mennurut dewan juri cukup bagus walau masih ada kekurangan di performa Weni. Irysa menjadi peserta D Academy 3 terakhir yang tampil diatas panggung.
Menurut dewan juri, penampilannya sudah bagus namun masih belum menemukan klimaks yang bagus. Penampilan mereka memasuki penghujung acara. Ternyata perolehan polling SMS berubah. Dimana awalnya dipimpim oleh Weni kini berganti oleh Ical Majene di posisi pertama.
Di posisi kedua ada Weni Pontianak dan Irsya masih menghuni posisi juru kunci. Ical Majene mendapatkan polling sms sebanyak 36,1 persen. Posisi kedua ada Weni yang mengoleksi polling sms sebanyak 33,2 persen dan yang terakhir Irsya dengan perolehan polling sms 30,7 persen.
Untuk nanti malam bakal menjadi malam penentuan sang juara di D Academy 3. Siapakah yang bakal menjadi juara. Apakah Ical Majene, Weni Pontianak atau Irsya Bandung?

Peserta yang Berhasil Lolos ke Babak 3 Besar D’Academy 3

By Hurry -Berikut Peserta yang Berhasil Lolos ke Babak 3 Besar D’Academy 3

Indoberita.com – Berikut Peserta yang Berhasil Lolos ke Babak 3 Besar D’Academy 3. Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 3 akhirnya menyelesaikan babak 4 besar tadi malam dengan menggelar konser result final DA3 Top 4. Pada konser result final DA3 Top 4 tadi malam, akhirnya Rani Kutai Kartanegara yang tersenggol dan gagal melaju ke babak 3 besar DA3. Sehingga saat ini D’Academy 3 tinggal menyisakan 3 peserta yang berhasil lolos ke babak 3 besar.
Berikut peserta yang berhasil lolos ke DA3 Top 3 :
  1. Ical Majene
  2. Irsya Bandung
  3. Weni Pontianak

Tidak ada komentar: