Minggu, 17 April 2016

Top 4 Dangdut Academy 3, Peserta Ditantang Battle Genre Dangdut, kamis 21 April 2016


By

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Duo Alfin tersenggol di babak 5 besar atau Top 5, Dangdut Academy 3 menantang keempat kontestan tersisa untuk kembali bertarung habis-habisan demi melangkah ke Final 3.
Di babak 4 besar atau Top 4, Ical (Majene), Weni (Pontianak), Irsya (Bandung), dan Rani (Kutai Kartanegara) harus menyanyikan dua lagu dari pecahan genre musik dangdut. Tantangan ini diberi nama "Battle Genre".

Dan hasilnya, Weni harus bertarung dengan Ical untuk Rock-Dut. Lalu di genre Melayu Dangdut, Ical harus mengatasi perlawanan dari rival kuatnya, Irsya. Irsya kemudian juga harus melawan Rani di kategori Dangdut Progresif. Terakhir, dua kontestan wanita diadu untuk menaklukkan genre Dangdut Klasik.

Jika melihat kapasitas dan kemampuan keempat peserta, Weni rasanya bakal mudah memenangkan tantangan di genre Rock-Dut. Sedangkan untuk Dangdut Progresif, Irsya nampak unggul dari Rani. Di dua genre lainnya, battle akan tersaji lebih seru mengingat genre tersebut sudah sering ditampilkan di babak-babak sebelumnya.
Konser Top 4 Dangdut Academy 3 sendiri baru akan digelar pada Kamis, 21 April 2016 mendatang, mulai pukul 18.30 WIB. Konser Result-nya akan ditayangkan Indosiar sehari setelahnya. Pastikan jagoan anda terus melaju ke babak berikutnya dengan mengirim SMS dukungan. Caranya mudah, ketik DA (spasi) nama peserta, lalu kirim ke 97288.

Tidak ada komentar: