Jumat, 08 April 2016

Wildcard TOP 5 Konser Final D’Academy 3 Jumat, 8-9 April 2016, Siapa yang lolos?

Hasil DA3 Semalam di Konser Wildcard, Ical Majene Yang Masuk TOP 5 Besar D’Academy 3 2016

Jadwal Konser DA3 Babak Final Wildcard D Academy 3Jadwal Konser DA3 Babak Final Wildcard D Academy 3
Hargatop.com – Hasil babak konser Final Wildcard D’Academy 3 tadi malam, Sabtu 9 April 2016, telah mengantar satu orang kontestan Dangdut Academy atau DA3 masuk ke TOP 5 Besar.Hasil DA3 semalam menurut kabar dari Indosiar, televisi yang menayangkan ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut ini, adalah Ical Majene.
Ical Majene menjadi peserta ketiga yang tampil tadi malam di DA3 Wildcard. Pria dengan badan tinggi besar ini menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Surga Ditelapak Kaki Ibu’.
Sebelumnya Ical Majene adalah peserta yang tersenggol terakhir di babak TOP 6 besar DA3. Setelah Ical masuk Wildcard yang diikuti oleh 5 peserta lainnya yakni Dila Karawang, Linda Ponorogo, Ismail Gorontalo, Anggun Bima, dan Rafly Gowa, dia berhasil masuk kembali ke TOP 5 Besar DA 3.
Tadi malam hanyalah pengumuman pemenang yang lolos ke 5 besar D’Academy 3. Uji kemampuan telah dilakukan sehari sebelumnya. Apa saja yang dinyanyikan, bisa lihat disini.Foto Ical Majene, peserta konser Dangdut Academy atau DA3 Indosiar 2016Foto Ical Majene, peserta konser Dangdut Academy atau DA3 Indosiar 2016
Seperti apa hasil penilaian juri untuk keenam peserta babak Wildcard DA3 semalam ?
Anggun Bima mendapatkan 3 merah 2 hijau. Ical Majene, sang pemenang yang masuk top 5 besar mendapatkan 1 merah 4 hijau. Dila Karawang diberi 3 merah 2 hijau oleh para juri D’Academy 3.
Linda Ponorogo sama seperti Rafly Gowa mendapatkan hasil 2 merah 3 hijau. Dan Ismail Gorontalo, oleh juri dinilai mendapatkan 3 merah 2 hijau.

Siapa yang Akan Raih Tiket Wild Card Dangdut Academy 3?

By
Liputan6.com, Jakarta - Dangdut Academy 3 Indosiar telah memastikan empat kontestan terbaik dari 2 grup yang sudah bertarung di Top 6 sepekan ini. Mereka itu, Rani (Kutai Kartanegara) dan Irsya (Bandung) dari Grup 1, serta Weni (Pontianak) dan Duo Alfin (Medan) dari Grup 2; berhasil lolos ke babak selanjutnya.
Di penghujung Konser Result Grup 2 Kamis (7/4/2014) semalam, para host mengumumkan akan ada penambahan satu kontestan lagi untuk melengkapi 5 besar. Satu kontestan terpilih ini nanti berhak maju ke Top 5 dan bertarung dengan empat kontestan terbaik.
Satu kontestan ini diambil dari enam akademia yang telah tersenggol di Top 10 sebelumnya.Mereka antara lain Dila (Karawang), Linda (Ponorogo), Anggun (Bima), Ismail (Gorontalo), Rafly (Gowa), dan Ical (Majene) yang tersenggol terakhir.

Mereka akan diadu dalam Konser Wild Card yang berlangsung pada Jumat (8/4/2014) malam ini. Lantas siapakah yang akan tersingkir pada lima besar ini?
Ical atau Rafly kemungkinan akan lolos dengan mudah, mengingat sebelumnya kedua kontestan ini tersenggol karena vote dewan juri. Padahal polling SMS yang diterima lebih tinggi dari lawan di bottom two.
Tanpa mengesampingkan kemampuan kontestan lain yang masuk babak wild card, Ical mungkin bisa bernasib baik seperti Evi Samba. Tapi, ia juga harus waspada pada kekuatan fans Rafly yang akan mengerahkan dukungan mereka habis-habisan.
Kekuatan Rafly juga tak hanya terletak pada basis fansnya yang loyal. Kemampuan olah vokal, aksi panggung, ditunjang personalitas Rafly sebagai akademia termuda bakal jadi amunisi untuk menjegal Ical dan empat kontestan lainnya.
Mungkinkah Rafly yang akan lolos ke Top 5 Dangdut Academy 3? Atau Ical yang sudah berpengalaman? Saksikan Konser Wild Card Dangdut Academy 3 yang akan ditayangkan langsung oleh Indosiar, Jumat (8/4/2016) mulai pukul 18.30 WIB.(Puj/Mer)

Berikut Peserta yang Lolos ke Babak 5 Besar D’Academy 3

Berikut Peserta yang Lolos ke Babak 5 Besar D’Academy 3
Indoberita.com – Berikut Peserta yang Lolos ke Babak 5 Besar D’Academy 3. Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’academy 3 akhirnya menyelesaikan babak 6 besar pada hari Kamis (7/4). Pada babak 6 besar tadi malam, menampilkan para peserta grup 2 DA3 Top 6 yang merupakan grup terakhir pada babak 6 besar ini. Sebagai informasi, pada grup 2 DA3 Top 6 ini, akhirnya Ical Majene yang tersenggol dan gagal melaju ke D’Academy 3 Top 5.
Pada babak 6 besar D’Academy 3 yang sudah selesai digelar, akhirnya telah mendapat 4 peserta yang berhasil lolos ke babak 5 besar DA3. Para peserta DA3 Top 5 ini berasal dari 2 peserta grup 1 DA3 Top 6 dan 2 peserta grup 2 DA3 Top 6. Sementara 1 peserta lainnya berasal dari babak wildcard yang terdiri dari 6 peserta yang sudah tersenggol di babak 10 besar sebelumnya.
Dari grup 1 DA3 Top 6 yang berhasil lolos ke babak 5 besar DA3 ini yakni Irsya Bandung dan Rani Kutai Kartanegara. Sementara dari grup 2 DA3 Top 6 yang lolos adalah Weni Pontianak dan Duo Alfin Medan. Sementara itu, pada babak 6 besar DA3 yang tersenggol adalah Rafly Gowa dan ical majene.

Nantinya, Ical Majene dan Rafly Gowa, akan memasuki babak wildcard bersama 4 peserta lainnya yang sudah tersenggol di babak 8 besar dan 10 besar yakni Linda Ponorogo, Anggun Bima, Dila Karawang, dan Ismail Gorontalo. Babak wildcard D’Academy 3 ini nantinya akan memperebutkan 1 tiket ke babak 5 besar D’Academy 3.

Tidak ada komentar: