Jumat, 06 Mei 2016

Aksi Arema pekan ke-2 TSC 2016, 0-0 melawan Madura United

Melawat ke stadion Bangkalan, Pastinya Milomir Salsija kembali targetkan bawa pulang 3 poin. Dengan kambali anadalkan sederet pemain bintang seperti Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo; Srdan Lopicic, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, dan jajaran pemain lainnya, Milo optimis skuadnya mampu kembali raih kemenangan. Tapi sayangnya, Arema bakal tak diperkuat mesin golnya Crisitian Gonzales, yang diterpa cidera serius pada laga perdana lalu.
Sementara itu di kubu tuan rumah, pelatih Gomes de Olivera siap kembali memasang para pemain utamanya. Nama-nama seperti kiper -Herry Prasetyo; bek -Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, dan Rendi Siregar; gelandang senior macam – Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, dan Toni Mossi; serta trio striker Bayu Gatra, Pablo Aracil, Engelbert Sani, siap berikan perlawanan pada skuad tim tamu Arema Cronus.
Ditulis Oleh Agung Prima     Rabu, 04 Mei 2016
Sunarto dan Giron bisa jadi opsi gantikan Gonzales di lini depan (C) DANI KW
Sunarto dan Giron bisa jadi opsi gantikan Gonzales di lini depan (C) DANI KW

Wearemania.net - Skuat Arema akan bertandang ke markas Madura United dalam lanjutan ISC A 2016 tanpa ketiga pemain intinya yang masih cedera. Tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti.
Dendi Santoso, Syaiful Indra Cahya dan Cristian Gonzales saat ini masih menjalani proses penyembuhan cedera. Dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (4/5) sore, Antony Putro, Sunarto, Gustavo Giron dan Benny Wahyudi tampak disiapkan intensif.
"Siapa yang akan main bisa dilihat di lapangan nanti, yang jelas kami masih ada sekali latihan untuk melihat secara detail siapa yang siap tampil," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija ditemui WEAREMANIA usai latihan.
Arema masih memiliki sekali lagi kesempatan dalam sesi uji coba lapangan sehari sebelum bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5) malam. Pelatih yang akrab disapa Milo itu bisa melihat kondisi terakhir pemainnya dalam kesempatan tersebut.
"Kami punya banyak sekali pemain berkualitas di tim ini, jadi tidak ada alasan untuk takut, meski kehilangan tiga orang pemain sekaligus," tegas pria asal Bosnia tersebut.

Gustavo Giron Siap Gantikan Cristian Gonzales di Arema

By Raditya / Published on Tuesday, 03 May 2016
cristian gonzales gustavo giron arema
Arema Cronus terancam tidak bisa memainkan Cristian Gonzales di beberapa laga ke depan karena bomber naturalisasi Timnas Indonesia itu mengalami patah tulang rusuk saat laga melawan Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu. Striker berpaspor Australia, Gustavo Giron Marulanda, pun didapuk untuk menggantikan posisi Cristian Gonzales di Arema.
Gustavo Giron Marulanda menyatakan siap mengemban misi tersebut meskipun diakuinya bahwa menggantikan peran seorang Cristian Gonzales tentunya bukanlah tugas yang mudah. Gustavo Giron menilai, striker berjuluk El Loco itu adalah seorang pemain besar yang selama ini menjadi tumpuan utama lini depan tim Singo Edan.
“El Loco itu pemain besar. Dia punya peran besar, dan pemberi spirit bagi tim,” sebut Gustavo Giron Marulanda di Malang beberapa waktu lalu.
“Kami kehilangan dia. Tentu tidak mudah kalau saya disebut sebagai penggantinya. Bila diberi kepercayaan, tentu saya akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saya,” lanjut pemain berdarah Kolombia yang memiliki karier cemerlang di persepakbolaan Australia ini.
Terkait laga melawan Persiba Balikpapan di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) alias Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin, Gustavo Giron menilai Persiba Balikpapan memang bermain terlalu keras sehingga ada beberapa pemain Arema Cronus yang mengalami cedera.
“Persiba Balikpapan kemarin terlalu agresif dan tidak baik. Tapi saya pemain bola, harus siap menghadapi permainan agresif. Saya yakin dengan bermain secara profesional, kami bisa lebih unggul,” papar Gustavo Giron.

Tidak ada komentar: