Rabu, 18 Mei 2016

Aksi Terbaru 'Messi Indonesia' Menuju Spanyol, kesempatan diberikan untuk bergabung dengan Getafe U-13 dalam kompetisi Liga Spanyol.


By Tristan Alif Naufal sambangi markas Liputan6.com di Senayan City, Jakarta, Jumat (6/2/2015). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Nama Tristan Alif Naufal kembali diperbincangkan banyak pihak. Itu karena ia mendapat kesempatan untuk masuk salah satu klub ternama di Spanyol, Getafe. Ia berkesempatan tampil bersama Getafe U-13 dalam kompetisi Liga Spanyol.

Alif memang menjadi salah satu contoh bakat alami yang dimiliki sepak bola Indonesia. Sejak 2012, ia sudah menarik perhatian dengan kemampuannya memainkan si kulit bundar. Video aksinya saat itu pun menjadi viral di Youtube. Saat ini, Alif kembali memiliki kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola internasional. Itu karena Alif mendapatkan tawaran dari Getafe. Itu mengapa Alif kembali menjalani latihan intensif sebelum bertolak ke Spanyol.

Meski begitu, saat ini Alif dan keluarganya tengah mendapat kesulitan terkait persoalan dana. Mereka harus membayar 175.000 euro atau setara Rp 2,5 miliar untuk program izin tinggal.

Liputan6.com mencoba menyambangi tempat latihan Alif dan rumahnya untuk mengetahui persoalan yang tengah mereka hadapi. Dalam video ini, Alif juga memperlihatkan kematangannya saat beraksi dengan bola. klik videonya:

Tidak ada komentar: