Selasa, 24 Mei 2016

Alan Leandro TOP skor TSC 2016 pekan Ke-5



Ketajaman Alan Leandro Luluhkan Hati Fans Mitra Kukar

By
Bola.com, Tenggarong - Fans Mitra Kukar kini menambah daftar deretan pemain idola setelah striker asing berkebangsaan Brasil, Alan Leandro da Silva Pinheiro, mampu menyita perhatian dengan aksi gemilang pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.
Secara khusus, pemain berpaspor Timor Leste itu sukses menyumbang tiga gol dalam dua laga yang dilakoni tim berjuluk Naga Mekes itu.
Dua gol disumbang Alan saat menekuk PS TNI dengan skor 4-1 (14/5/2016) dan satu gol lagi dibukukannya saat menjungkalkan Arema Cronus 2-1 (20/5/2016). Torehan tiga gol itu membuat Alan untuk sementara jadi pengoleksi gol terbanyak di TSC 2016.
Pemain yang memiliki postur tubuh tinggi ini mengungkapkan antusiasmenya pada setiap laga yang dilakoni tim Naga Mekes. Menurut Alan, menjadi bagian dari Mitra Kukar adalah sebuah kebanggaan buatnya.
"Saya datang ke Indonesia karena ingin sekali berkarier di negara sini. Sepak bola di sini sangat bagus dan euforianya juga menyenangkan. Saya tentu senang menjadi bagian dari Mitra Kukar," kata Alan Leandro kepada bola.com, Minggu (22/5/2016).
Ia menuturkan, kemampuannya mencetak gol pada dua laga terakhir Naga Mekes tidak terlepas dari cepatnya adaptasi yang dilakoninya. Proses adaptasi itu terbantu karena sebelumnya Mitra Kukar sudah memiliki tiga pemain asing asal Brasil di antaranya, Marlon da Silva dan Arthur Cunha.
"Adaptasi saya berjalan lancar, tidak ada masalah karena di sini seperti keluarga sendiri. Ada teman-teman juga dari Brasil yang membantu saya di Mitra Kukar," ujarnya.
Bicara soal target, Alan menegaskan ia tak muluk-muluk. Sesuai posisinya sebagai striker, Alan berujar hanya ingin mencetak gol di setiap laga agar bisa membawa tim menang dan memberikan kebahagiaan kepada suporter Mitra Kukar yang selalu mendukung perjuangannya di setiap pertandingan.
Berkat kontribusi positifnya itu, saat ini Mitra Kukar memuncaki klasemen sementara TSC 2016 dengan torehan delapan poin dari empat laga. Hanya, posisi itu rawan tergusur Persija, yang memainkan laga keempat pada Minggu siang ini kontra Perseru di Serui.
Top Skor TSC 2016 Update Selasa, 24 Mei 2016

Pemain
Tim
Gol
1.        Alan
3
2.        Luiz Junior
2
3.        Marlon Silva
2
4.        H. Epandi
2
5.        A. Gakou
2
6.        Beto
2
7.        H. Hamzah
2
8.        V. Mofu
2
9.        A. Nabar
2
10.    A. Pratama
2
2
2
13.    V. Vujović
2
14.    Byung-Gun Ahn
1
15.    I. Al Zubeidy
1

Tidak ada komentar: