Jumat, 06 Mei 2016

Arema vs Madura United Tanpa Dihadiri Oleh Aremania

Kamis,05 May 2016 18:01 PM by Adie Prasetyo Nugraha Edited by Adie Prasetyo Nugraha 
Perjuangan Arema Cronus di kandang Madura United (MU) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dipastikan tanpa kawalan Aremania, Jumat (5/5). Itu karena Aremania tidak ingin kejadian di Sragen terulang.
Sebelumnya, Aremania diserang oleh oknum suporter lain di daerah Sragen. Awang yang biasa membuka tur tandang Aremania meminta maaf kepada tim karena tak bisa mendampingi mereka saat berhadapan dengan MU.
"Aremania tidak ada yang mengadakan tur ke Madura. Kami tidak ingin kejadian di Sragen kemarin terulang," kata Awang dikutip alaman Wearemania.
Namun, Awang menegaskan tidak memiliki masalah dengan suporter tuan rumah. Selama ini hubungan Aremania dan suporter Madura United berjalan harmonis dan tidak pernah mengalami gesekan.
"Bukannya takut, tapi kami mengantisipasi saja. Kami juga mohon maaf kepada tim Arema, karena Aremania asal Malang tidak ada yang berangkat, harapannya tim tetap bermain fight melawan MU, karena di sana juga ada Aremania," jelasnya.
Singo Edan harus kehilangan beberapa pemain-pemainnya pada saat berhadapan dengan MU. Cristian Gonzales, Syaiful Indra Cahya, dan Dendi Santoso mengalami cedera saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan. Bahkan, Gonzales dan Dendi harus dilarikan ke rumah sakit pada saat jeda pertandingan.

Tidak ada komentar: