Sabtu, 07 Mei 2016

Ical Majene dan Weni Pontianak melaju memperebutkan juara D’Academy 3 Indosiar 2016

Irsya Harus Puas Hanya Juara Tiga D’ Academy 3

Sabtu, 7 Mei 2016Irsya BandungIrsya Bandung
JAKARTA (Pos Kota) – Irsya, kontestan perwakilan dari Bandung, terpaksa harus puas menduduki posisi juara tiga di ajang D’Academy 3 Indosiar. Gelar itu diraih setelah dalam Konser Result Final Top 3, Sabtu (7/5) dinihari, kalah dari dua pesaingnya Ical Majene dan Weni Pontianak.
Ical sungguh beruntung karena dinyatakan lebih dulu sebagai peserta yang dalam posisi aman. Namun, Weni yang masuk grand final bersama Ical, dibuat deg-degan. Sama meraih 4 lampu hijau dan 1 lampu merah dari dewan juri.
Oleh karenanya, keputusan diambil dari hasil poling SMS. Weni didapuk mendampingi Ical ke grand final karena mendapat 33,7 persen. Sedang Irsya cuma meraih 30, 3 persen.
Irsya dengan suara perlahan dan terbata-bata, pamit kepada para pendukung dan penonton setia D’Academy 3 Indosiar. Meski nampak tegar dan harus puas jadi juara ketiga.
“Gelar juara ini (ketiga-red) untuk kalian semua. Aku sudah berusaha maksimal. Rejeki ini datang dari Allah SWT,” ucapnya dengan mata berbinar.
Tak cuma itu, Irsya bilang banyak mendapat ilmu dari D’A 3. Ia siap menjaga nama baik di luar serta ingin berkarya yang besar lagi. “I Love You All,” pungkasnya.
Dalam Konser Result Final Top 3 semalam, Ical membawakan lagu pertama berjudul Sebujur Bangkai dan lagu kedua duet dengan Lesty membawakan lagu Sabda Cinta.
Sedangkan Weni melantunkan lagu pertamanya yang bertitle Jera dan disusul duetnya bersama Evie Masamba yang berjudul Sudahlah. Berbeda dengan Irsya untuk lagu pertama bertajuk Tabah dan kemudian duet dengan Lesty menafsirkan lagu Yang Tersayang. (santosa)

Tidak ada komentar: