Senin, 16 Mei 2016

Jadwal TSC 2016 pekan ke-4 ,Klasemen TSC: Sriwijaya FC di Puncak, Persela Juru Kunci

Klasemen TSC: Sriwijaya FC di Puncak, Persela Juru Kunci

Klasemen TSC: Sriwijaya FC di Puncak, Persela Juru Kunci
Sriwijaya FC saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) ( ANTARA FOTO/Umarul Faruq/pd/16)
VIVA.co.id – Berbagai perubahan terjadi di klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) setelah semua klub melakoni pertandingan di pekan keempat. Sriwijaya FC sukses menguasai posisi puncak, yang sebelumnya ditempati Arema Cronus.
Hal tersebut dipastikan usai Sriwijaya menang tipis 1-0 atas Bhayangkara Surabaya United (BSU), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Laskar Wong Kito mengumpulkan 8 poin dari 4 pertandingan.
Namun, posisi Sriwijaya di puncak belum aman. Ada dua tim lain yang juga mengumpulkan 8 poin. Mereka adalah Mitra Kukar dan Persija Jakarta, yang hanya kalah selisih gol dari Sriwijaya.
Arema yang kalah 1-2 dari Mitra Kukar harus rela turun ke posisi 4 dengan 7 poin. Posisi mereka diikuti Madura United, yang juga mengoleksi poin sama. Persib Bandung ada di urutan 8 dengan 6 angka.
Persipura Jayapura meraih kemenangan pertama di TSC, dengan menekuk tuan rumah Persela Lamongan 1-0 di Stadion Surajaya. Posisi Mutiara Hitam pun naik ke peringkat 12 dengan 5 poin.
Sedangkan Persela masih terpuruk di posisi juru kunci. Laskar Joko Tingkir belum meraup satu pun poin, usai kalah di 4 pertandingan.
Lihat klasemen lengkap TSC,
Hasil lengkap pekan 4 TSC:
Mitra Kukar 2-1 Arema Cronus
Madura United 2-1 Pusamania Borneo FC
PSM Makassar 1-0 Barito Putera
Bali United 2-1 Semen Padang
Persiba Balikpapan 1-1 Persib Bandung
Perseru Serui 0-0 Persija Jakarta
Persegres Gresik United 0-0 PS TNI
Bhayangkara Surabaya United 0-1 Sriwijaya FC
Persela Lamongan 0-1 Persipura Jayapura

Tidak ada komentar: