Rabu, 18 Mei 2016

Saipul Jamil langsung nikah usai keluar dan bebas dari tahanan, siapa istrinya?

Peserta D Academy 3 Indosiar Berinisial N Ini Calon Istri Saipul Jamil ?

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu Saipul Jamil sempat membahas jika dirinya akan segera melangsungkan pernikahan. Bahkan juri D Academy 3 ini mengatakan jika dirinya telah memiliki seorang calon istri yang akan langsung dinikahinya usai keluar dan bebas dari tahanan. Namun baru-baru banyak gosip yang beredar jika calon istri Saipul Jamil adalah Nisa yang tidak lain adalah peserta D Acadey 3 Indosiar.
Kakak Saipul Jamil yani Sholeh Kawi mengungkapkan jika dirinya belum tahu persis tentang calon istri dari adiknya ini. Sholeh mengaku jika Saipul Jamil belum memberikan konfirmasi lebih lanjut tentang hal tersebut.
Sholeh mengakujika kemungkinan itu hanya gosip saja. Terlebih dari pihak Nisa D Academy 3 sendiri belum pernah bertemu dengan dirinya.
Saipul Jamil
Mengenai kabar tentang calon istrinya yang bernama Nisa, awak media mengatakan jika sebelum mengikuti sidang Saipul Jamil sempat ditanya tentang sosok yang akan menjadi calon istrinya. Awak media menyebutkan nama Anisa, namun Ipul menjawab dengan mengatakan “Enggak pakai ‘a’”.
Melihat hal itu kemungkinan calon istri Saipul Jamil adalah Nisa D Academy 3. Saipul sendiri mengungkapkan jika dirinya hanya mengharapkan seorang wanita yang soleha. Ipul sendiri mengaku langsung cocok saat melihat wanita tersebut di depan matanya. Terlebih wanita yang begitu dikaguminya tersebut memiliki profesi yang sama dengan dirinya.
Katanya calon istri yang akan dinikahi oleh Saipul Jamil merupakan wanita yang berasal dari Solo. Tak lupa Ipul memberikan ucapan selamat untuk sang kekasih atas award yang kemarin baru didapatkan.
“Saya mau ucapkan buat kamu, selamat kemarin dapat award. Semoga sukses dunia akherat”.
Melihat hal itu, beberapa waktu lalu Nisa diketahui telah mendapatkan hadiah berupa boneka dan cokelat yang diberikan Ipul pada 14 Februari 2016. Pada saat itu juga mantan suami Dewi Persik ini mengungkapkan betapa dirinya sangat mengagumi Nisa D Academy 3.

Tidak ada komentar: