Rabu, 18 Mei 2016

Sriwijaya FC di Puncak TSC 2016 pekan ke-4, Arema Tumbang dari Mitra Kukar

Camargo Optimistis Persija Raup Poin Penuh

Klasemen TSC: Sriwijaya FC di Puncak, Persela Juru Kunci

Berikut hasil lengkap pertandingan di pekan 4 TSC.
Klasemen TSC: Sriwijaya FC di Puncak, Persela Juru Kunci
Sriwijaya FC saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) ( ANTARA FOTO/Umarul Faruq/pd/16)
VIVA.co.id – Berbagai perubahan terjadi di klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) setelah semua klub melakoni pertandingan di pekan keempat. Sriwijaya FC sukses menguasai posisi puncak, yang sebelumnya ditempati Arema Cronus.
Hal tersebut dipastikan usai Sriwijaya menang tipis 1-0 atas Bhayangkara Surabaya United (BSU), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Laskar Wong Kito mengumpulkan 8 poin dari 4 pertandingan.
Namun, posisi Sriwijaya di puncak belum aman. Ada dua tim lain yang juga mengumpulkan 8 poin. Mereka adalah Mitra Kukar dan Persija Jakarta, yang hanya kalah selisih gol dari Sriwijaya.
Arema yang kalah 1-2 dari Mitra Kukar harus rela turun ke posisi 4 dengan 7 poin. Posisi mereka diikuti Madura United, yang juga mengoleksi poin sama. Persib Bandung ada di urutan 8 dengan 6 angka.
Persipura Jayapura meraih kemenangan pertama di TSC, dengan menekuk tuan rumah Persela Lamongan 1-0 di Stadion Surajaya. Posisi Mutiara Hitam pun naik ke peringkat 12 dengan 5 poin.
Sedangkan Persela masih terpuruk di posisi juru kunci. Laskar Joko Tingkir belum meraup satu pun poin, usai kalah di 4 pertandingan.
Lihat klasemen lengkap TSC, dengan mengklik tautan ini.
Hasil lengkap pekan 4 TSC:
Mitra Kukar 2-1 Arema Cronus
Madura United 2-1 Pusamania Borneo FC
PSM Makassar 1-0 Barito Putera
Bali United 2-1 Semen Padang
Persiba Balikpapan 1-1 Persib Bandung
Perseru Serui 0-0 Persija Jakarta
Persegres Gresik United 0-0 PS TNI
Bhayangkara Surabaya United 0-1 Sriwijaya FC
Persela Lamongan 0-1 Persipura Jayapura

Arema vs Mitra kukar skor 1-2, Mitra Kukar Sukses Rebut Puncak Klasemen TSC Pekan ke-4?

Hempaskan BSU, Arema Sukses Rebut Puncak Klasemen TSC
Skuad Arema Cronus di laga TSC, Minggu 1 Mei 2016.jpgVIVA.co.id 

Gonzales Absen, Mitra Kukar Masih Pasang Tanda Bahaya

"Arema tim yang solid. Mereka tetap harus diperhitungkan meski tanpa Gonzales dan Dendi. Masih ada pemain berkualitas lain di Arema. Sebut saja Gustavo Giron yang sempat buat gol ke gawang Bhayangkara Surabaya United," tutur Subangkit.
Di laga kontra Arema, Mitra Kukar terancam tampil tanpa bek andalannya, Saepulloh Maulana. Saepulloh mengalami cedera ketika sedang berlatih jelang laga kontra PS TNI.

Camargo Optimistis Persija Raup Poin Penuh

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, optimistis bisa menang atas Perseru Serui. Meski pada laga tersebut, 'Macan Kemayoran' terancam tanpa Ade Jantra.Ade Jantra merupakan salah satu pemain yang kerap dimainkan oleh Camargo dalam tiga pertandingan Torabika Soccer Championship sejauh ini. Dalam 3 laga tersebut, pemain 26 tahun itu sudah mencetak satu gol.

Namun menjelang persiapan laga tandang Persija melawan Perseru di Stadion Marora, pada Minggu (22/5), Ade terancam tidak bisa ikutserta. Sebab, dia mendapatkan panggilan dari kesatuannya, PS TNI AL, yang telah membesarkannya untuk tampil di Piala Wali Kota Padang pada 15-20 Mei di Padang.

Sriwijaya FC Bisa Mainkan Mauricio Leal

Status Resmi Sriwijaya FC Bisa Mainkan Mauricio Leal Status Resmi, Sriwijaya FC Bisa Mainkan Mauricio Leal/Sriwijayaisme PALEMBANG - Sriwijaya FC bisa menurunkan defender anyar asal Brasil Mauricio Leal setelah didaftarkan kepada PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Mauricio menggantikan posisi Thierry Gathuessi yang dilepas manajemen Laskar Wong Kito karena sakit.

 Nilmaizar Harap Semen Padang Tak Larut Dalam Euforia

Nilmaizar Harap Semen Padang Tak Larut Dalam Euforia

Nilmaizar © Indonesiansc.com

Bola.net - Sukses anak asuhnya berada di papan atas klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tak membuat Nilmaizar jemawa. Pelatih Semen Padang ini juga meminta anak asuhnya tetap rendah hati dalam mengarungi kompetisi ini."Kita bersyukur dengan hasil yang kita raih, tapi jangan sampai terlalu beroforia," ujar Nilmaizar.


Persib: Van Dijk Datang

Sergio Van Dijk (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Liputan6.com, Bandung - Sergio Van Dijk dipastikan bakal memperkuat Persib Bandung untuk ajang Torabika Soccer Championship 2016
"Saya dengar dia sebentar lagi di Bandung, mungkin besok," kata Pelatih Persib Dejan Antonic.
Tentunya kehadiran pemain naturalisasi ini bakal membuat persaingan di lini depan Persib semakin ketat. Tercatat terdapat lima pemain selain Van Dijk yang berposisi sebagai striker seperti Juan Carlos Belencoso, Samsul Arif, Tantan, Rudiyana dan Yandi Sofyan.

Tidak ada komentar: