Sabtu, 11 Juni 2016

BURSA TRANSFER REAL MADRID MUSIM PANAS 2016

Real Madrid Temui Juve Bahas Transfer Pogba

11-06-2016 02:28
 
Real Madrid Temui Juve Bahas Transfer Pogba
aul Pogba dan Alessandro Del Piero © AFP

Bola.net - Real Madrid dikabarkan akan menemui perwakilan Juventus untuk membahas beberapa hal, termasuk masalah transfer Paul Pogba.Menurut kabar yang dilansir Football Italia, agenda utama pertemuan antara dua tim raksasa tersebut adalah membahas pembelian kembali Alvaro Morata. Namun kesempatan tersebut juga dipercaya akan digunakan membahas target transfer utama Zinedine Zidane.

Madrid dikatakan siap menebus Pogba dengan harga 100 juta euro. Masalah gaji, tim juara Liga Champions tahun lalu tersebut menawarkan gaji senilai 9 juta euro per musim. Tapi, Mino Raiola sebagai agen Pogba minta 13 juta euro.Juventus sebenarnya tak ingin menjual pemain bintangnya yang didapatkan secara gratis pada tahun 2012 dari Manchester United tersebut. Agar Juve mau melepas, Real Madrid disebut akan menyertakan Morata dan Mateo Kovacic dalam kesepakatan.

Dalam waktu dekat ini, Juve dilaporkan akan segera mendapatkan gelandang AS Roma Miralem Pjanic. Namun pembelian pemain Bosnia tersebut tetap saja tak akan membuat Juve melepas Pogba pada musim panas nanti. (foti/shd)

Real Madrid Tak Mau Jual James Rodriguez meski Tak Dibutuhkan Zidane

CURTO DE LA TORRE/AFP James Rodriguez merayakan gol Gareth Bale saat Real Madrid menang atas Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12/2015).
KOMPAS.com - James Rodriguez tak masuk di dalam rencana pelatih Zinedine Zidane. Meskipun demikian, Real Madrid enggan menjual gelandang asal Kolombia itu walaupun ada sejumlah tawaran untuk memboyongnya.
Menurut laporan AS, beberapa klub elite Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Bayern Muenchen, dan Paris Saint-Germain sangat tertarik memilikinya. Real Madrid bergeming.
Zidane telah merekomendasikan kepada Presiden Florentino Perez untuk menjual James. Hasil penjualan pemain asal Kolombia itu bisa dipergunakan Zidane untuk mendatangkan beberapa pemain yang dianggap berguna bagi skema permainannya.
Namun, manajemen Real Madrid menolak untuk membicarakan soal kepergian James. Pencetak gol terbaik sekaligus top scorer Piala Dunia 2014 itu dipandang masih akan sangat berguna bagi skuad Los Merengues.

Tidak ada komentar: