Kamis, 23 Juni 2016

Gareth Bale terbaik Euro 2016 dapat Megakontrak,

Hasil gambar untuk gareth baleBola.net - Bek Wales, James Chester, percaya bahwa Gareth Bale adalah pemain terbaik di Euro 2016 sejauh ini.
Bintang Real Madrid sukses mencetak gol di tiga pertandingan yang dimainkan negaranya di fase grup dan membantu mereka finish di puncak Grup B, melewati Inggris.
Bale kini jadi pencetak gol terbanyak di Euro untuk sementara ini, bersaing dengan Alvaro Morata.
"Saya tidak yakin ada pemain yang lebih baik secara individu ketimbang Gareth Bale di turnamen ini," tutur Chester menurut Sportsmole.
"Kami tahu betapa beruntung kami memiliki dirinya di tim kami dan jika kami bisa mencatat clean sheet, kami tahu kami punya peluang yang amat bagus di turnamen ini."
"Saya tidak bisa bicara mengenai pemain top lainnya di turnamen ini - saya tidak mengenal mereka. Namun Gareth amat antusias ketika membela tim nasional."
"Ia mampu memberikan yang terbaik di tiap kesempatan, dan mungkin tidak semua pemain top melakukannya. Saya kira ia amat menikmati suasana di tim kami. Sebagai bintang besar, ia masih merupakan sosok yang sederhana."

Tampil Impresif, Gareth Bale Bakal Dapat Megakontrak

NICOLAS TUCAT/AFP Penyerang Wales, Gareth Bale, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Slovakia pada pertandingan pertama penyisihan Grup B Piala Eropa 2016 di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (11/6/2016).
KOMPAS.com - Grafik penampilan Gareth Bale yang meningkat pesat membuat Real Madrid tak ingin kehilangan penyerang asal Wales tersebut. Karena itu, Real Madrid ditengarai tengah mempersiapkan megakontrak berdurasi tujuh tahun bagi mantan winger Tottenham Hotspur tersebut sehingga dia "selamanya" berada di Stadion Santiago Bernabeu.

Sejak dibeli dari Tottenham dengan harga 100 juta euro pada musim 2013, sehingga dia menyandang predikat pemain termahal di dunia, Bale memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Los Blancos. Faktanya, pemain berusia 26 tahun ini mempersembahkan dua trofi Liga Champions serta satu Copa del Rey.

Namun pada musim 2014-2015, performa Bale sempat menurun sehingga dia dikabarkan akan hengkang dan kembali ke Premier League. Apalagi, Manchester United sangat getol untuk mendapatkan pemain yang terkenal dengan kecepatan lari, layaknya seorang sprinter.

Musim berganti, level permainan Bale pun berubah. Pada musim 2015-2016, Bale kembali menunjukkan permainan yang sangat impresif dengan sumbangan 19 gol dan 10 assist dalam seluruh pertandingan La Liga. Dia pun ikut berperan membawa Real Madrid merengkuh undecima alias gelar ke-11 Liga Champions.

Cerita kebintangan Bale pada musim ini kian sempurna setelah dia memimpin negaranya, Wales, menjadi juara Grup B Piala Eropa 2016 dan lolos ke babak 16 besar. Tak cuma itu, Bale pun produktif dengan torehan tiga gol dalam tiga pertandingan (bandingkan dengan rekan setimnya dari Portugal, Cristiano Ronaldo, yang masih mandul).

Inilah yang membuat Real Madrid tak rela jika pemain yang pernah menjadi bek ini meninggalkan Bernabeu. Karena itu, Los Blancos, yang sudah melakukan negosiasi sejak Januari, ditengarai akan menyodorkan kontrak berjangka panjang, yang membuat Bale berada di klub ibu kota Spanyol ini hingga usia 33 tahun.

Tidak ada komentar: