Selasa, 26 Juli 2016

Jokowi Tantang Prabowo Lagi di Pilpres 2019

Presiden Joko Widodo dan Prabowo (ist)
Presiden Joko Widodo dan Prabowo (ist)
intelijen – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisyaratkan maju di Pilpres 2019 seperti yang diungkapkan saat pidato di pelantikan pengurus DPP PAN. “Pernyataan Jokowi di hadapan Prabowo maupun pejabat lainnya itu bisa diartikan Jokowi ingin maju lagi di Pilpres 2019,” ungkap pengamat politik Muhammad Huda dalam keterangan kepada intelijen, Sabtu (9/5).
Menurut Huda, Jokowi masih merasa percaya diri di mana dalam setiap kali kunjungan ke daerah selalu mendapat sambutan dari rakyat. “Walaupun kalangan kelas menengah ke atas mengkritik Jokowi, tetapi Jokowi percaya diri dukungannya masih banyak,” ungkap Huda.
Kata Huda, dalam melakukan kunjungan kerja di daerah Jokowi selalu membagi-bagikan uang maupun kaos.
“Kerja Jokowi itu mirip saat kampanye, tetapi kebijakannya tidak ada yang berpihak terhadap rakyat kecil seperti kenaikan BBM, tarif listrik dan sebagainya,” jelas Huda.
Sebagaimana diberitakan, Jokowi mengungkapkan pernah menanyakan kepada Prabowo untuk Pilpres 2019.
Pertanyaan secara bisik-bisik kepada Prabowo saat pertemuan di Istana Bogor beberapa saat lalu itu disampaikan Jokowi kembali malam ini, Rabu (6/5).
“Saya tanya, Pak Prabowo 2019 maju lagi nggak?” ungkap Jokowi saat menyampaikan kata sambutan pada acara pelantikan pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Balai Sudirman, Jakarta. Red

Tidak ada komentar: