Sabtu, 09 Juli 2016

Prancis vs Portugal, Jadwal Final EURO 2016

Prediksi Prancis vs Portugal, Jadwal Final EURO 2016 Live di RCTI : Senin 11/7/2016
Radarindo.com – Prediksi Prancis vs Portugal, Jadwal Final EURO 2016 Live di RCTI : Senin 11/7/2016. Tak terasa pentas akbar EURO 2016 telah menginjak partai puncak grand final. Dua tim yang telah meastikan lolos ke partai final bakal kembali bertarung guna buktikan siapa yang layak jadi penguasa dataran Eropa. Laga final EURO 2016 akan menyajikan pertarungan antara tuan rumah Prancis kontra Portugal yang rencananya bakal terhampar di Stade de France pada hari Senin 11 Juli 2016. Laga panas Prancis vs Portugal dijadwalkan kikc off mulai pukul 02.00 WIB, dan tayang live di RCTI.
Duel panas, partai hidup mati segera terhampar awal pekan nanti. Dimana sang tuan rumah skuad Les Blues Prancis bentrok dengan armada Seleccao Portugal dalam laga perebutan gelar EURO edisi 2016. Kedua tim yang sama-sama berambisi mengangkat tropi tentunya bakal tampil habis-habisan demi renggut gelar juara.
Sebelum sampai ke babak final EURO 2016, kedua tim harus lebih dulu lalui perjuangan berat dari mulai fase penyisihan hingga putaran semifinal. Portugal yang datang sebagai tim yang kurang diunggulkan, terlihat tampil kurang greget di fase penyisihan. Terbukti Ronaldo cs selalu menuai hasil imbang tanpa satupun kemenangan. Beruntungnya, skuad Seleccao masih berhak lolos ke putaran 16 besar dengan gelar tim peringkat 3 terbaik.
Dari babak 16 besar hingga semifinal, lagi-lagi keberuntungan nampak menaungi Portugal. Usai singkirkan Kroasia dan Polandia, armada Fernando Santos kembali sukses raih hasil psoitif dengan melibas salah satu tim kuda hitam Wales lewat kemenangan 2-0. Hasil tersebut lantas mengantarkan Portugal menjajaki langkah mereka di babak grand final.
Sementara itu, sebagai tuan rumah. Timnas Prancis tentu saja tak mau kehilangan harga diri mereka. Dua kemenangan dan sekali hasil imbang mampu diraih griezman dkk di fase penyisihan. Selanjutnya di putaran 16 besar, skuad Ayam jantan berhasil singkirkan tim kuda hitam Republik Irlandia. Di babak perempat final, performa anak asuh didier Dechampsmakin menggila dengan menggiulas Islandia lewat kemenangan telak 5-2, sekaligus mengantarkan mereka lolos ke semifinal.
Ujian Prancis belum selesai. Di babak semifinal lagi-lagi Les Blues harus hadapi lawan berat yakni timnas Jerman. Kendati sempat dibuat keteteran meladeni permainan taktis skuad Der Panser, tapi akhirnya Griezman cs mampu singkirkan anak asuh Joachim Lawa lewat kemenangan 2-0 berkat sumbangan sepasang gol dari Antonio Greizman.
Maka laga Final EURO 2016 antara Portugal vs Prancis kali ini sangat layak untuk ditunggu tunggu. Karena Portugal yang bukan menjadi kandidat utama Juaara tampil impresiv dan melangkah ke Final. Sedangkan Prancis dengan dukungan penuh para suporternya dan bermain di kandang sendiri tentu menjadi keuntungan tersendiri.
Jika dilihat dari head to head kedua kubu di 5 pertemuan terakhir. Prancis masih unggul dengan 4 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2015 lalu kala itu Prancis menang tipis dengan skor 0-1.
Dari kondisi skuad para pemain Portugal, semua pemain siap tempur di laga ini kecuali bek tangguh Pepe yang mengalami sedikit cedera. Diharapkan Pepe bisa kembali pulih dengan cepat dan bisa bermain di partai Final ini. Sedangkan tak ada satupun pemain Prancis yang mengalami masalah dan siap tempur untuk mengangkat Trophy Juara di laga Final ini.
Maka jangan sampai terlewatkan pertandingan Final EURO 2016 antara Portugal vs Prancis yang akan digelar di Stade de France pada hari Senin 11 Juli 2016 mulai pukul 02:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.
Head To Head Prancis vs Jerman
  • 04/09/2015 Portugal 0 – 1 Prancis
  • 11/10/2014 Prancis 2 – 1 Portugal
  • 05/07/2006 Portugal 0 – 1 Prancis
  • 25/04/2001 Prancis 4 – 0 Portugal
  • 28/06/2000 Prancis 1 – 1 Portugal
Prediksi Susunan Pemain
Portugal (4-1-3-2): Patricio; Soares, Carvalho, Fonte, Eliseu; Pereira; Silva, Sanches, Mario; Nani, Ronaldo.
Prancis (4-3-3) : Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Matuidi, Kante, Pogba, Griezmann, Giroud, Payet.

Tidak ada komentar: