Rabu, 17 Agustus 2016

Arema Cronus Ingin Jamu Madura United FC di Stadion Gajayana

Arema Cronus berharap bisa menjamu Madura United FC di Stadion Gajayana


Manajemen Singo Edan berharap PT GTS segera melakukan verifikasi penggunaan Stadion Gajayana.
Manajemen Arema Cronus berencana menjamu Madura United FC di Stadion Gajayana pada laga perdana putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Hal itu diungkapkan manajer umum Ruddy Widodo.
Menurut Ruddy, keinginan menggelar pertandingan di Gajayana berdasarkan permintaan wali kota Malang M Anton yang disampaikan disela-sela perayaan HUT Arema ke-29 akhir pekan kemarin.
“Wali kota meminta beberapa laga saja di Stadion Gajayana, karena Arema adalah klub milik Malang Raya. Hal-hal seperti pajak dan lain-lain bisa dikompromikan. Beliau bersandar pada pertandingan Persik Kediri melawan Arema pada 2014 lalu yang juga diselenggarakan di sana,” ungkap Ruddy.
Ruddy menambahkan, pemerintah kota (Pemkot) Malang menunggu kedatangan operator ISC A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk melakukan verifikasi, karena bukan Arema yang menentukan kelayakan stadion.
“Dari kegiatan itu, Arema merasa senang, karena wali kota memberikan apresiasi kepada kami semua. Selain itu, saat pendaftaran ke operator kita juga sudah mengajukan opsi Stadion kedua, yaitu Gajayana. Memang selama ini Gajayana belum diverifikasi secara langsung oleh mereka,” ucap Ruddy. “Secara kasat mata sih lebih bagus dibandingkan dengan beberapa stadion milik peserta ISC lain, seperti Stadion Mattoangin, Stadion Agus Salim, stadion di Serui hingga Stadion Persiba. Tapi kita tetap menunggu saja adanya verifikasi.”
Bila PT GTS memberikan lampu hijau, manajemen Arema akan menjadikan duel melawan Madura United di pekan ke-18 pada 2 September sebagai laga pertama di Stadion Gajayana. Apalagi pertandingan juga berlangsung pada pukul 21.00 WIB.
“Kami akan bermain pada hari Jumat jam 21.00. Sangat malam saya pikir, karena pertandingan yang dilakukan pada malam hari tidak mengundang minat Aremania. Mungkin jika kita bermain di Kota, animo akan lebih banyak,” tuturnya. (gk-48)

Tidak ada komentar: