Kamis, 11 Agustus 2016

Arema Ulang Tahun, Bintang Atletico Madrid: Salam Satu Jiwa!

Arema Ulang Tahun, Bintang Atletico Madrid: Salam Satu Jiwa!
JawaPos.com - Bintang muda klub Atletico Madrid dan timnas Spanyol, Saul Niguez, turut memberi ucapan menyambut ulang tahun salah satu klub raksasa di Indonesia, Arema Cronus.
Seperti diketahui, pada Kamis 11 Agustus 2016, Arema merayakan hari jadi ke-29. Memperingati eksistensi Singo Edan sejak 11 Agustus 1987 hingga tahun ini, beragam ucapan mengalir dari insan sepak bola di Tanah Air.
Dalam kemeriahan dirgahayu ke-29 tahun ini, Arema memang mengusung tema merangkul semua pihak dengan slogan #29AREMAforALL. Karenanya, tak mengherankan jika cukup banyak yang memberi ucapan selamat.
Namun, paling menarik adalah upaya yang dilakukan mantan bek Arema, Kiko Insa, untuk memberi ucapan selamat kepada mantan klub yang masih dicintainya. Dia tak memberikan ucapan selamat secara langsung, melainkan meminta bantuan kepada temannya di Spanyol.
Temannya itu tak lain adalah geladang muda Atletico, Saul Niguez. Dalam video yang diunggah Kiko di akun Instagram pribadinya @kikoinsabohigues, tampak Saul mengenakan pakaian kasual berdiri di halaman rumah dengan latar rumput luas dan seekor anjing peliharaannya.
Di video itu, Saul memberi ucapan untuk ulang tahun Arema menggunakan bahasa Spanyol. Dalam kalimatnya, Saul turut mengucapkan Arema dan Atletico, dan diakhiri dengan tiga kata yang menjadi slogan Aremania, yaitu 'Salam Satu Jiwa' atau Sasaji.

Tidak ada komentar: