Sabtu, 06 Agustus 2016

Gameiro menolak bergabung dengan Barcelona

Gameiro: Lebih Baik di Sevilla Ketimbang Gabung Barcelona

Gameiro: Lebih Baik di Sevilla Ketimbang Gabung Barcelona
Kevin Gameiro © Anadolu Agency

Bola.net - Penyerang Kevin Gameiro tak menampik bahwa ia mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia memilih untuk menolak tawaran dari Blaugrana.

Menurut Gameiro, ia lebih memilih untuk tetap bertahan di Sevilla ketimbang harus menjadi pemain cadangan di Sevilla. Pemain asal Prancis ini kemudian menerima tawaran dari Atletico Madrid.

"Hanya sedikit waktu yang bisa saya dapatkan jika ke Barca. Bahkan, mungkin akan lebih baik tetap bertahan di Sevilla dari pada memilih Barca. Saya tahu bahwa hanya akan menjadi pilihan keempat," ujar Gameiro kepada L'Equipe.

Diakui oleh Gameiro, salah asalan mengapa ia kemudian memilih bergabung dengan Atletico adalah sosok pelatih Diego Simeone. Ia sudah berbincang dengan El Cholo lewat sambungan telepon sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Sevilla dan bergabung dengan Atleti.

"[Diego Simone] mengatakan bahwa ia sedang mencari pemain yang seperti saya. Yang bisa berkontribusi saat menyerang dan bertahan dan juga bisa mencetak gol. Di atas semuanya, ia ingin pemain yang bisa menyatu dan bermain kolektif," tandasnya. (leq/asa)

Tidak ada komentar: