Jumat, 19 Agustus 2016

TSC 2016 pekan ke-16: 2 Pemain Strategis Arema Siap Berlaga Kembali

Penulis: Jum'at , 09:37 WIB
Berita TSC 2016: 2 Pemain Strategis Arema Siap Berlaga Kembali

Arema Cronus

Ligaolahraga - Jelang laga melawan Pusamania Borneo FC akhir pekan nanti, Akhirnya coach Milo bisa bernafas lega pasalnya dua pemain yang blh dibilang cukup baik di lini pertahanan dan membantu penyerangan ini bisa kembali diandalkan.
Seperti telah diketahui sebelumnya bahwa, Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo keduanya absen dalam lawatan ke Palembang melawan Sriwijaya FC. Hamka menderita demam, sementara Maitimo mengalami sakit sinusitis. ”Melihat perkembangannya, kami yakin Maitimo dan Hamka bisa main lawan PBFC,” ujar Yudis Ageng, dokter tim Arema Cronus.
Sementara itu, tak jauh berbeda dengan pemain andalan Arema, Alfarizi. Tim dokter juga mengutarakan bahwa keadaan kesehatannya belum bisa dihadirkan untuk memperkuat tim karena suhu tubuh yang tinggi.”Saya lihat trombositnya masih 150 (ribu sel per mikro liter), setidaknya butuh waktu tujuh hari bagi Alfarizie untuk benar-benar pulih dan siap bermain,” ujar Yudis lagi memastikan bahwa keadaan pemain itu positif belum bisa bermain.
Tak hanya itu, dari empat pemain yang masih pemulihan cidera seperti Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Ahmad Nufiandani, dan Srdan Lopicic, hanya Ahmad Bustomi yang mempunyai peluang paling besar untuk tampil.
Dalam beberapa sesi latihan Arema Cronus, Bustomi terlihat sudah tampak tidak bermasalah dengan cederanya. Namun, pemain yang identik dengan nomer 19 ini harus berjuang untuk mengembalikan kondisi fisiknya setelah berbulan-bulan absen. ”Sementara untuk Lopicic, saya prediksi akan pulih satu bulan lagi,” jelas tim dokter Arema Cronus.
Pertandingan lanjutan melawan PBFC ini juga akan menjadi pertandingan kandang terakhir Arema Cronus di putaran pertama TSC 2016. Pengalaman pernah mengalami kekalahan dari PBFC di ajang Piala Gubernur Kaltim lalu membuat Arema harus extra waspada. Milo berpesan kepada pemain bahwa semuanya harus siap dan jika ada yang belum siap maka tak akan dimainkan lawan PBFC. Dengan hadirnya dua kekuatan yang sebelumnya hilang karena cedera memungkinkan perlawanan dari Arema aan semakin kuat dalam laga yang dihelat 20 Agustu 2016.

Tidak ada komentar: