Kamis, 27 Oktober 2016

yang tersenggol dan Hasil DA Asia 2 Tadi Malam Grup B : Weni Indonesia Rajai Poin


Hasil DA Asia 2 Tadi Malam Grup B : Weni Indonesia Rajai Poin Sementara

Hargatop.com – Ajang pencarian bakat penyanyi lagu Dangdut Academy kedua telah digelar tadi malam, Rabu (26/10/2016). Grup B menjadi peserta kedua D’Academy Asia 2 yang ditayangkan Indosiar mulai pukul 18:00 WIB tersebut.
Peserta DA Asia 2 Grup B. Weni (Indonesia), Rojer Kajol (Malaysia), Maria Vitoria (Timor Leste), Fyda Tahir (Singapura), Ryana Munap (Brunei), Nasrie Karae (Thailand). Dan peserta dari Singapore didapuk tampil pertama yakni Fyda Tahir.Fyda menyanyikan lagu Wulan Merindu. Wanita cantik ini berhasil mendapat pujian dari para dewan juri D’Academy Asia 2. Selanjutnya Weni dari Indonesia tampil sebagai peserta kedua. Jebolan D’Academy 3 (DA3) ini juga mendapat pujian dari para juri.
Maria Victoria konstestan dari negara pecahan Indonesia yakni Timor Leste Maria tampil dengan membawakan lagu tersisih. Kemudian Nasrie Karae yang tampil sebagai penyanyi keempat mendapat kritikan soal busana dari Ivan Gunawan. Desainer sekaligus artis ini berpendapat bahwa pakaian peserta dari Thailand itu tampak terlalu besar untuk tubuhnya.
Ryana Munap tampil malu-malu. Paling tidak itu menurut penilaian Kak Ros terhadap peserta dari Brunei Darussalam itu karena selalu menengok kebawah. Dan konstestan terakhir dari Grup B adalah Rojer Kajol. Walaupun mengaku sempat ada gangguan pada tenggorokannya, namun peserta kontes lagu Dangdut Asia dari Malaysia ini tampil maksimal dan mendapatkan pujian dari Soimah.
Keenam peserta kemudian dinilai oleh para juri D’Academy Asia 2 yang datang dari keenam negara peserta. Hasil DA Asia 2 Grup B tadi malam memperlihatkan Weni unggul sementara dengan 527 poin. Sebelumnya pada DAA2 Grup A hari pertama, Rani juga unggul pertama dengan 498 poin.
Selanjutnya poin tertinggi kedua peserta Grup B DA Asia 2 ditempati oleh Rojer Kajol  dengan 504 poin. Tempat ketiga Maria Vitoria 489 poin, Ryana Munap 468 poin, Fyda Tahir 467 poin, dan Nasrie Karae 446 poin. Ini adalah hasil sementara polling sms tertinggi tadi malam untuk DAA2 Asia Grup B.
Malam ini para kontestan DA Asia 2 Grup B akan tampil lagi untuk menentukan siapa yang bertahan dan siapa yang tersenggol keluar.

 Hasil DA Asia 2 Grup B (27/10) YangTersenggol

Hargatop.com – TOP 36 D’Academy Asia 2 Tadi Malam : Ini Hasil DA Asia 2 Grup B (27/10) Yang Tersenggol Tadi Malam. Ajang Dangdut Academy Asia Kedua telah selesai dengan peserta dari GRUP B semalam, Kamis (27/10). Dari enam peserta yang memberikan penampilan terbaiknya, Ryana Munap dan Nasrie Karae yang tersenggol tadi malam.
Berikut Peserta DA Asia 2 Grup B. Weni (Indonesia), Rojer Kajol (Malaysia), Maria Vitoria (Timor Leste), Fyda Tahir (Singapura), Ryana Munap (Brunei), Nasrie Karae (Thailand). Dan peserta dari Singapore didapuk tampil pertama yakni Fyda Tahir.
Ryana Munap, kontestan dari Brunei Darussalam tersenggol setelah hanya mampu mengumpulkan akumulasi 941 poin. Menyanyikan lagu berjudul ‘Ratapan Anak Tiri’, Ryana mendapat sejumlah kritikan dari juri D’Academy Asia 2 tadi malam.
Sedangkan Nasrie Karae dari Thailand tersenggol tadi malam karena berada diurutan paling akhir dengan total 910 poin. Suara Nasrie sendiri disukai oleh Kak Ros, sayangnya ‘feel’ ke lagunya belum dapat.
Sementara peserta dari Indonesia, Weni, tetap bertahan di posisi puncak poin grup B. Sebelumnya pada pada hari pertama DA Asia 2 Grup B, Weni yang merupakan jebolan DA3, sudah unggul dengan 527 poin. Pada penampilan tadi malam, Weni yang tampil ketiga menyanyikan lagi ‘Mata Hati’.
Soimah menilai ada tempo dan artikulasi yang masih kurang namun dinamika sudah bagus. Weni kembali unggul setelah total poinnya mencapai 1056.
Ditempat kedua ada peserta dari Malaysia, Rojer Kajol, dengan 1027 poin. Rojer tampil kedua menyanyikan lagi berjudul ‘kegagalan Cinta’. Menurut Mami Masidayu, masih ada ‘pitching’ yang tidak sesuai namun Rojer mampu membuat meremang bulu roma.
Maria Vitoria mengumpulkan 995 poin, dan berada diurutan ketiga. Menyanyikan lagi ‘Liku-Liku’, menurut Kak Ros suara Maria unik namun harus lebih percaya diri. Sedangkan Fyda Tahir finis diurutan keempat dalam ababak TOP 36 DA Asia 2 dengan 943 poin.

Tidak ada komentar: