Senin, 31 Oktober 2016

Photo update Ammy Farah, Ivan Gunawan dan Ammy Farah D academy Asia 2 dari Thailand Ehem Eheman

ammy-fara-daa2-5ammy-fara-daa2-10Hasil gambar untuk Ivan gunawan dan Ammy farahHasil gambar untuk Ivan gunawan dan Ammy farah

Ivan gunawan sang desainer ternama indonesia yang sudah menjalani pahit manisnya perjalanan karir selama 12 Tahun ternyata ada ehem - ehemnya sama peserta dangdut Academy asia 2 dari Thailand Ammy farah. Semua mulai terungkap dari apa yang dilakukan oleh ivan gunawan terhadap Ammy farah Thailand.

Padahal semua tahu bahwasanya desainer handal bertubuh besar ini tidak sembarangan membolehkan pada peserta kontestan untuk mengenakan hasil karyanya. Apalagi bagi peserta yang masih dalam tahap eliminasi atau tampilan pertama mereka.
Berbeda tadi malam 30 Oktober konser nilai sementara D Academy asia 2, Tiba - tiba saja Ivan memberikan kesempatan kepada Ammy farah dari Thailand yang sempat melantunkan lagu Helo dangdut karya Mba Rita Sugiarto pada penampilannya untuk mengenakan baju rancangannya untuk penampilan esok malam pada malam result Show.

Ivan Gunawan memang terkenal sebagai pria berani mengungkapkan rasa pada wanita secara terang-terangan diatas panggung, begitu juga tadi malam, sepertinya ada rasa serius dalam hati Ivan Gunawan kepada Ammy farah peserta asal Thailand.

Apalagi dari pihak ibu Ammy farah yang juga sempat hadir menyaksikan penampilan anaknya tadi malam sangat setuju jika ivan gunawan menjadi ehem anaknya. Bahkan jika memang mau malam tadi juga sudah diperbolehkan.

"Kalo memang mau malam ini juga sudah boleh" kata ibu Ammy farah.

Wow Banget yah, cinta begitu mudah datang, memang belum ada ungkapan resmi dari keduanya baik pihak Ivan gunawan maupun Ammy farah, Namun sepertinya mengarah ke hubungan serius jika memang Ammy farah bisa lebih lama bertahan di panggung D Academy Asia untuk ikut bersaing menjadi yang terbaik.

 Akankah keduanya bisa menjalin hubungan cinta yang serius? kita lihat saja nanti...

Tidak ada komentar: