Kamis, 06 Oktober 2016

Karena Robert Albert, Arema Cronus (Sempat) Bingung Tentukan Stadion

Pertandingan antara Arema Cronus melawan PSM Makassar sudah pasti akan dihelat di stadion Gajayana Malang, 13 Oktober mendatang.
Namun penentuan tempat pelaksanaan pertandingan ini tak mudah sebab panpel Arema Cronus nampaknya dilema sebab mereka akan melawan PSM Makassar yang saat ini dilatih oleh Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda ini memang masih dielu elukan oleh Aremania sehingga dia diprediksi bisa menjadi daya tarik suporter.
"Penentuan stadion Gajayana sebenrnya masih kami raba raba. Tapi akhirnya meski di PSM ada pelatih yang bisa menarik animo Aremania, kita putuskan tetap di Gajayana," ucap ketua panpel Arema Cronus, Abdul Haris.
Pria yang juga kepala UPTD stadion Kanjuruhan ini mengungkapkan dipilihnya stadion Gajayana karena faktor jarak yang bisa dijangkau Aremania dengan mudah.
"Faktor utamanya memang juga jarak. Salah satu variabel yang terbukti berpengaruh pada kehadiran suporter di laga kandang sebelumnya," pungkas Haris.
Arema Cronus menggunakan stadion Gajayana dimulai saat melawan Mitra Kukar. Pertandingan ini dipenuhi Aremania yang mencapai sekitar 21 ribu. Jumlah yang lebih banyak daripada saat bermain di stadion Kanjuruhan.

Tidak ada komentar: