Sabtu, 15 Oktober 2016

Kebangkitan Dendi Santosa menangkan AREMA CRONUS 2 VS 1 PSM MAKASSAR, Arema 4 Vs 1 Persija



Name       : Dendi Santoso
Born        : Rabu, 09 Mei 1990, Malang
Position    : Pemain Tengah
Number    : 41
Dendi Santoso adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Ia lahir di Malang pada tanggal 9 Mei 1990 berposisi sebagai seorang Striker. Saat ini dia bermain untuk Arema Indonesia di Liga Super Indonesia.
Dendi memulai belajar sepak bola di SSB Unibraw 82, kemudian Dia terjaring dalam Akademi Arema tahun 2004. Setelah itu di tahun 2006 Dia masuk di tim Arema Jr U-18 Piala Soeratin Liga Remaja Nasional, di tahun 2007 dia ikut membawa Arema Jr juara Piala Soeratin LRN U-18. Di tahun 2008 Dia menjadi bagian dari tim B atau tim U-21 Arema. Pada putaran kedua Liga Super Indonesia 2008/09 statusnya naik menjadi pemain senior. Dia biasa berposisi sebagai penyerang sayap. Ia adalah salah satu anggota skuad timnas U-23 Sea Games XXV 2009 yang diterjunkan di Vientiane, Laos. Saat ini ia mengikuti pelatnas PSSI dibawah asuhan Alfred Riedl untuk Piala AFF 2010.
Kelebihan
Sebagai pemain muda, Dendi punya kecepatan. Dia piawai mengelabuhi lawan-lawannya. Dari alumnus golden generation Arema Junior yang juara Suratin 2007. Nama Dendi Santoso adalah yang pertama dipanggil ke timnas Senior, mendahului pemain lain.
Kekurangan
Dendi cepat, namun dia rawan cedera, selain itu Dendi juga punya badan yang kecil sehingga sering kalah adu badan melawan pemain dengan perawakan tinggi besar
Setelah Tujuh Bulan Cedera, Dendi Santoso Bakal Dimainkan Lawan PSM Makassar Dendi akhirnya akan bermain kembali di TSC A bersama Arema saat melawan PSM, Jumat (14/10).




Tuan rumah yang tampil di hadapan ribuan pendukungnya mulai membalas permainan PSM, dan akhirnya membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-20. Cristian Gonzales memanfaatkan bola muntah tendangan Dendi Santoso yang ditepis kiper Deny Marsel.
Torabika Soccer Championship
Klasemen
#
Tim
GP
M
S
K
GM
GA
SG
PTS
1
Maudara United
23
14
5
4
39
28
11
47
2
23
12
7
4
26
10
16
43
3
23
11
7
5
41
21
20
40
4
23
11
7
5
30
18
12
40
5
22
12
3
7
34
23
11
39
Hasil Arema Cronus VS PSM Makassar , Live Skor akhir 2-0 FT TSC 2016 Malam Ini . Hasil pertandingan tim Singo Edan Arema Cronus menjamu PSM Makassar dalam lanjutan TSC 2016 update disini . Kedua kesebalasan bakal ramaikan stadion Gajayana Malang start kick off pukul 21.00 WIB malam ini . Skor Arema Cronus VS PSM Makassar update 2-0 babak kedua full time . Hasil PSM VS Arema Cronus . Pada pertemuan pertama silam saat main di kandang PSm makassar skor berakhir manis buat Arema . Main away mampu diselesaikan dengan kemenangan tipis 0-1 saat itu . Kini di kandang sendiri kesempatan untuk menang tentu makin besar .
Babak pertama PSM tampilkan permainan coba ladeni Arema namun akhirnya kebobolan dua gol . Gol pertama lewat Gonzales disekitar belasan menit selepas kick off dan disusul gol Esteban jelang menit 40′ . Kedudukan babak pertama pun selesai 2-0 kini kedua tim jalani paruh berikutnya .
Arema Cronus berhasil menguasai pertandingan secara penuh. Banyak sekali peluang yang tercipta namun masih belum bisa membuahkan gol. Menit ke 28 hampir saja Singo Edan bisa unggul. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan oleh Benny Wahyudi bola berhasil ditanduk dengan baik oleh Hamka Hamzah namun penampilan heroik dari Andritany membuat peluang tak bisa membuahkan gol.
Menit ke 35 hampir saja Persija yang bisa mencetak gol. Solo Run Greg Nowkolo dari sisia sayap kiri ke tengah lapangan diakhiri dengan umpan manis ke Pacho Kemogne. Namun sayang sepakan Pacho masih terlalu pelan dan dengan mudah diamankan oleh Achmad Kurniawan.
Akhirnya Arema Cronus berhasil memecah kebuntuan di menit ke 41 lewat gol dari Cristian Gonzales. Umpan lambung manis Esteban Viscara berhasil ditanduk dengan sempurna oleh El Locco dan tak bisa dijangkau oleh Andritany. Skor 0-1 untuk keunggulan Arema Cronus.
Tak lama kemudia tepatnya di menit ke 44 Esteban Viscara berhasil menggandakan kedudukan Arema. Berawal dari serangan balik cepat, Gonzales memberikan umpan matang ke Arif Suyono dan diakhir dengan sepakan oleh Arif namun bola masih bisa diblok oleh Andritany. Bola rebound berhasil dikonfersikan oleh Esteban Viscara menjadi gol. Skor 0-2 untuk keunggulan Arema bertahan hingga paruh pertama berakhir.
Di babak kedua dominasi serangan Arema tetap berlanjut. Hasilnya di menit ke 53 Cristian Gonzales berhasil mencetak gol keduanya. Skor 0-3 untuk keunggulan Arema.
Disisa pertandingan Arema terlihat menurunkan tempo permainan. Hasilnya di ujung pertadingan Persija berhasil merobek jala gawang Achmad Kuriawan juga lewat kaki Greg Nowkolo. Skor kembali berubah menjadi 1-3.
Sepertinya pertadingan akan berakhir dengan skor 1-3 namun tak lama berselang Hamka Hamzah berhasil menambah gol buat Arema lewat tandukannya. Jadi skor akhir pertandingan adalah 1-4 untuk kemenangan Arema Cronus.

Tidak ada komentar: