Rabu, 12 Oktober 2016

Lelah Jadi Pasien, Lionel Messi Intimidasi Manchester City

Lelah Jadi Pasien, Lionel Messi Intimidasi Manchester City Lionel Messi mengaku kondisinya sudah semakin bugar. La Pulga optimistis sudah sembuh total untuk menghadapi Manchester City. Foto/Istimewa
BARCELONA - Lionel Messi sudah jenuh terus berurusan dengan tim medis. La Pulga berharap bisa segera merumput lagi dengan Barcelona. Bomber asal Argentina itu akan berusaha bisa tampil di Liga Champions.

Messi harus menjalani perawatan akibat cedera pangkal paha saat Negeri Tango bentrok Uruguay, kala kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin, 2 September 2016. Pemain berusia 29 tahun itu tidak bisa membela Barcelona selama tiga laga beruntun disemua event.

Waktu tidak diperkuat Messi, Barcelona sulit memenangi pertandingan. Bahkan sempat kalah 3-4 saat jumpa Celta de Vigo. Ini membuat sosok kelahiran Rosario itu kesal. Dia kemudian bertekad ingin tampil melawan Manchester City (Man City).

Messi tidak yakin apakah bisa tampil lagi saat Barcelona menjamu Deportivo la Coruna dalam lanjutan La Liga, Sabtu, (15/10/2016). Tapi, dia optimitis bakal bugar kala The Citizens mengunjungi Camp Nou, Kamis (20/10/2016).    

Cedera membuat Messi tidak bisa berlatih selama tiga pekan. Tapi, dia mulai melakukan aktivitas ringan, Selasa (11/10/2016). Besar kemungkinan, dia sudah diperbolehkan latihan secara penuh pada Kamis (13/10/2016).

“Saya berharap sudah bugar sepenuhnya sebelum pertandingan Liga Champions. Saya ingin tampil penuh dan mengerahkan segenap kemampuan untuk melawan Manchester City,” ucap Messi, dilansir sky sport.

Menurut media Spanyol, pelatih Luis Enrique akan memasukan Messi dalam daftar pemain saat meladeni La Coruna. Tapi, dia diyakini tidak akan tampil sejak awal. Kemungkinannya dia baru diturunkan pada babak kedua, itu juga tergantung kondisinya.

Tidak ada komentar: