Kamis, 06 Oktober 2016

Nachrowi Ramli dan Wisnu Wardhana Jadi Anggota Tim Sukses Agus-Sylvi

Senin, 03 Oktober 2016 | 16:01 WIB
Nachrowi Ramli dan Wisnu Wardhana Jadi Anggota Tim Sukses Agus-Sylvi
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (kiri), berjabat tangan dengan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli (kanan), sebelum menjadi nara sumber dalam Diskusi Rakyat Jakarta di Jakarta, 19 Maret 2016. Diskusi tersebut membahas soal kriteria calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta. ANTARA/Widodo S. Jusuf
TEMPO.COJakarta - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli ditunjuk menjadi ketua tim sukses pasangan calon gubernur-wakil gubernur Agus Harimurti-Sylviana Murni dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017.

"Kenapa dia, karena Pak Nara adalah Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan di The Bistro, kompleks perumahan Raffles Hills, Cibubur, Senin, 3 Oktober 2016.

Selain itu, manajer kampanye pemenangan Agus-Sylvi akan dipegang Wisnu Wardhana. Menurut Hinca, Wisnu bukan dari partai politik, melainkan sahabat baik Agus Harimurti. "Wisnu itu adalah pemuda penuh energi," ucapnya.

Tim pemenangan ini, kata Hinca, sudah mengakomodasi perwakilan dari partai-partai lain yang mengusung Agus. Selain Demokrat, Agus diusung Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Amanat Nasional.
Susunan lengkap tim sukses ini rencananya akan diumumkan berbarengan dengan pendaftaran tim sukses ke Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta.

Siang tadi, para petinggi Partai Demokrat berkumpul di The Bistro guna membahas strategi pemenangan Agus-Sylviana. Tampak hadir Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan, Wakil Sekjen Ramadhan Pohan, Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli, dan lainnya.

AHMAD FAIZ

Tidak ada komentar: