Kamis, 27 Oktober 2016

Pembagian Grup D’Academy Asia 2, Peserta Dangdut Academy Asia 2016

pembagian-grup-dacademy-asia-2
Viaberita.com – Pembagian grup d’academy asia 2, peserta dangdut academy asia 2016, da asia 2 thailand, kapan d’academy asia 2, negara peserta d’academy asia 2, peserta dangdut academy asia 2016, d’academy asia 2 thailand
Malam ini, acara kompetisi lagu dangdut D’Academy Asia 2 sudah dimulai. Sebanyak 36 peserta dari 6 negara akan saling beradu menunjukkan penampilan yang baik sehingga terhindar dari eliminasi. Masing-masing peserta D’Academy Asia 2 akan tampil dua kali dalam dua malam. Masing2 penampilan akan dinilai oleh para juri dari keenam negara dan akan dijumlahkan nilai dari malam pertama hingga malam kedua.
Berbeda dengan musim pertamanya, persaingan di antara para peserta D’Academy Asia 2 juga bakal lebih menantang. Tak hanya wakil Indonesia saja yang memiliki kualitas vokal mumpuni. Dari Parade 36, kita bisa melihat penampilan wakil negara lain juga tak kalah bagusnya. Tak hanya kontestan dari Malaysia yang harus diwaspadai, tapi juga ada Brunei, Singapura bahkan dari dua negara peserta d’academy asia 2 yang baru yaitu Thailand dan Timor Leste.

Daftar Nama dan Negara Peserta D’Academy Asia 2 Indosiar Tahun 2016

Nama-Nama Komentator dan Nama Juri D’Academy Asia 2 Indosiar

Kompetisi D’academy Asia 2 akan dimulai malam ini yaitu penampilan dari para peserta DA Asia 2 grup pertama atau Grup A. Mereka adalah Rani yang mewakili Indonesia akan bertarung dengan lima peserta D’Academy Asia 2 lainnya yakni Zizi Kirana, Jerry Kong, Catty Rahman, Azhar Azis, dan Deq Nee. Adapun hasil pembagian grup d’academy asia 2 secara lengkapnya dapat anda lihat di bawah ini.

Pembagian Grup D’Academy Asia 2, Peserta Dangdut Academy Asia 2016

Daftar Peserta DA Asia 2 Grup A :
Rani (Indonesia), Zizi Kirana (Malaysia), Jerry Kong (Timor Leste), Catty Rahman (Singapura), Azhar Azis (Brunei), dan Deq Nee (Thailand).
Daftar Peserta DA Asia 2 Grup B :
Weni, Rojer Kajol, Maria Vitoria, Fyda Tahir, Ryana Munap, Nasrie Karae.
Daftar Peserta DA Asia 2 Grup C :
Irsya, Elda Susanti, Gerson Oliveira, Ikah Jamil, Wan ziqri, Nur Rihan.
Daftar Peserta DA Asia 2 Grup D :
Ical, Syura badron, Marco araujo, Rizuan rashid, Hazman mohamad, Ammy farah.
Daftar Peserta DA Asia 2 Grup E :
Ihsan Tarore, Asmidar Ismie, Dora Bria, Ernie Selena, Yadiy Yussof, Suneeta Mayo.
Daftar Peserta DA Asia 2 Grup F :
Duo Alfin, Jiwa Firdaus, Lola Cancio, Iana Eyzana, Ejaa Yakub, Furkorn

Tidak ada komentar: