Senin, 31 Oktober 2016

Prediksi Peta Kekuatan D'Academy Asia 2

Kepokepo.com, Jakarta Sebanyak 36 peserta dari 6 negara yang mengikuti D'academy Asia 2 telah dihadirkan, Minggu (23/10/2016) malam. Tak hanya itu, di acara yang dipandu kuartet host Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Andhika Pratama ini sekaligus dilakukan proses Drawing untuk membagi 36 peserta tersebut ke dalam 6 grup dengan masing-masing berisi 6 peserta.
Bagaimana hasilnya? Grup mana yang dianggap grup neraka atau terkuat? Dan bagaimana pula peluang wakil Indonesia di masing-masing grup? Berikut kami tuangkan hasil drawing dan prediksi singkat kekuatan keenam grup tersebut.

Grup A diisi Rani (Indonesia), Zizi Kirana (Malaysia), Jerry Kong (Timor Leste), Catty Rahman (Singapura), Azhar Azis (Brunei), dan Deq Nee (Thailand). Grup ini akan memulai kompetisi pertama pada hari Senin (24/10/2016), dan result show akan dilakukan pada Selasa (25/10/2016). Rani, wakil tuan rumah, bakal mendapat lawan berat Zizi Kirana yang memiliki vokal dangdut rock super keren.
 
Di Grup B, Indonesia bakal diwakili Weni. Ia akan berhadapan dengan Rojer Kajol (Malaysia), Maria Vitoria (Timor Leste), Fyda Tahir (Singapura), Ryana Munap (Brunei), dan Nasrie Karae (Thailand). Grup B rasanya bakal jadi grup mudah untuk runner-up DA 3 ini bisa melaju mulus ke babak selanjutnya.
Sementara itu, Irsya masuk Grup C bersama Elda Susanti (Malaysia), Gerson Oliveira (Timor Leste), Ikah Jamil (Singapura), Wan Ziqri (Brunei), dan Nur Rihan (Thailand). Sebagai juara 3 DA 3, Irsya yang kualitas vokalnya banyak dibilang mirip Danang DA 2 ini diprediksi akan mengulang keahliannya mengimprovisasi lagu. Kekuatannya ini tentunya jadi rintangan berat buat para pesaingnya di Dangdut Academy Asia 2.

Nahas, buat para peserta yang masuk Grup D. Syura Badron (Malaysia), Marco Araujo (Timor Leste), Rizuan Rashid (Singapura), Hazwan Mohamad (Brunei), dan Ammy Fara (Thailand) harus menghadapi jagoan tuan rumah, Ical.
Hampir semua peserta DA Asia 2 mengaku menghindari sang juara DA 3 tersebut. Namun, grup ini sebenarnya juga punya Syura dan Hazwan. Syura, dianggap lawan yang tak kalah tangguh. Sedang, Hazwan dengan cepat langsung memikat penonton dengan suara bening dan wajahnya yang rupawan di Parade 36 tadi malam.
Untuk 2 grup selanjutnya, boleh dibilang grup yang tidak terlalu menakutkan buat para peserta. Grup E dihuni Ihsan Tarore (Indonesia), Asmidar Ismie (Malaysia), Dora Bria (Timor Leste), Ernie Selena (Singapura), Yadiy Yussof (Brunei), dan Suneeta Mayo (Thailand). Dari grup ini, Ihsan rasanya tak memiliki pesaing berat yang bakal menjegalnya ke babak selanjutnya.

Terakhir, Grup F pun juga sama. Duo Alvin (Indonesia) harus melawan Jiwa Firdaus (Malaysia), Lola Cancio (Timor Leste), Iana Eyzana (Singapura), Ejja Yak (Brunei), dan Nik Fadli (Thailand). Di grup terakhir ini, hanya Lola Cancio yang mungkin jadi peserta yang harus diantisipasi Duo Alvin.

Tidak ada komentar: