Minggu, 02 Oktober 2016

Real Madrid dipastikan tidak membawa Modric, Ramos, Marcelo, dan Casemiro.

Modric menjadi pemain terbaru yang menderita cedera di mana sang gelandang didiagnosis mengalami cedera tulang rawan pada lutut kirinya. Pihak klub belum memberikan durasi absensinya, namun Modric diperkirakan juga harus menepi saat membela Kroasia dalam jeda internasional Oktober melawan Kosovo dan Finlandia.
Cedera yang dialami Modric ini membuat pelatih Zinedine Zidane harus memutar otak untuk menyusun lini tengah Los Blancos, yang hingga kini masih belum diperkuat Casemiro akibat cedera patah tulang kaki Casemiro dan Modric, masalah cedera juga belum bisa lepas dari Marcelo. Bek kiri andalan asal Brasil itu belum pulih dari cedera betis. Adapun bek kiri lain, Fabio Coentrao, juga tidak dipanggil karena bermasalah dengan ototnya.
Sementara itu, Ramos bakal diistirahatkan oleh Zidane setelah sang kapten selalu tampil dalam sembilan partai yang dijalani Madrid di awal musim ini. Sebagai gantinya, Pepe sudah pulih dari cedera dan siap comeback kontra Eibar.
Madrid saat ini masih memuncaki klasemen La Liga Spanyol dengan koleksi 14 poin dari enam laga. Namun, mereka hanya mampu bermain imbang di dua partai terakhir dan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat melawan Eibar.

Tidak ada komentar: