Rabu, 02 November 2016

Begini Gaya Pacaran Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu

Bintang.com, Jakarta Berbeda dengan dua anak Presiden Jokowi lainnya, yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, putri Jokowi, Kahiyang Ayu memang jarang menjadi perbincangan publik. Namun ada saat dimana semua mata netizen tertuju pada anak kedua Jokowi ini, apalagi jika Kahiyang mengunggah foto dirinya tengah bersama seorang pria.
Seperti yang terlihat beberapa waktu belakangan, Kahiyang sempat membuat heboh lantaran mengunggah foto dirinya dengan seorang pria. “Us,” begitulah bunyi caption salah satu foto yang diunggah oleh Kahiyang di akun Instagram pribadinya. Dalam foto terlihat Kahiyang tengah bersandar manja di pundak pria berkumis tipis.
Foto yang mendapatkan 3.820 likes itu pun dikomentari oleh puluhan netizen. “Alhamdulillah setelah melajang selama entah sudah berapa. Lama sekali sepertinya. Akhirnya ada juga foto pacaran yang bisa aku publish,” tulis @ggrikanandini. Jika dilihat foto-foto yang diunggah Kahiyang bersama pria yang diduga pacarnya tersebut memang biasa saja, namun dari situlah netizen bisa melihat bagaimana gaya pacaran putri presiden ini.
Ternyata gaya pacarannya juga standart anak-anak zaman sekarang yang nggak jauh dari mall, restoran, makan bareng, dan jalan bareng. Pergi ke acara bareng pacar juga dilakukan oleh Kahiyang Ayu lho. Bukan cuma foto-fotonya yang terlihat ‘sweet’, caption singkat dan cenderung lucu yang ditulis oleh Kahiyang pun semakin membuat netizen penasaran.
“Kulkas dua pintu jejeran sama AC,” itulah salah satu caption lucu yang ditulis oleh Kahiyang untuk mendeskripsikan foto dirinya dengan sang kekasih. Sebenernya bukan kali ini saja Kahiyang memajang foto dirinya bersama pria, Februari lalu Kahiyang sempat menghebohkan netizen lantaran berfoto dengan seorang pilot tampan bernama Haydar Pratama.
Namun berita soal kedekatan Kahiyang Ayu dengan Haidar Pratama pun tak lama, hingga akhirnya kini Kahiyang muncul dengan sosok pria baru. Belum diketahui secara pasti siapakah nama pria yang kini sering menghiasi Instagram dari wanita kelahiran Solo, 20 April 1991 tersebut. Namun yang pasti banyak netizen yang berharap anak kedua Presiden Jokowi ini segera melepas masa lajangnya dan bisa hidup bahagia bersama pria yang dicintainya.

Tidak ada komentar: